DAMPAK BRAND IMAGE SERTIFIKASI HALAL PRODUK SAMYANG TERHADAP SIKAP KONSUMEN. (Survei Terhadap A.R.M.Y E.L.S Medan)

Oktahara Tri Karunia, - (2018) DAMPAK BRAND IMAGE SERTIFIKASI HALAL PRODUK SAMYANG TERHADAP SIKAP KONSUMEN. (Survei Terhadap A.R.M.Y E.L.S Medan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (288kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (19kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (610kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak brand image sertifikasi halal produk samyang terhadap sikap konsumen. Konsep atau Teori yang relevan dalam Penelitian ini antara lain Stimulus-Organisme-Response, Brand Image, dan Sikap Konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan ialah survei. Populasi penelitian ini adalah A.R.M.Y E.L.S Medan dengan jumlah 114 sampel. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling jenuh, artinya penentuan sampel bila anggota populasi digunakan sebagai sampel. Hal ini sering dilakukan bila jumlah populasi relative kecil. Teknik analisis pengaruh variabel Y terhadap variabel X menggunakan koefisien determinasi. Teknik pengujian data diproses menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa korelasi dari variabel X dengan variabel Y sebesar 0,754 nilai tersebut memiliki hubungan yang kuat karena terletak diantara 0,600 – 0,799. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh hasil adanya pengaruh variabel X terhadap variabel Y sebesar 56.8%. Dengan demikian maka dapat disimpulkan H0 ditolak dan Ha diterima, terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image sertifikasi halal produk samyang terhadap sikap konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411153] [Pembimbing Skripsi Utama: Fitria Ayuningtyas] [Pembimbing Skripsi Pendamping: Aniek Irawatie]
Uncontrolled Keywords: Brand image, Sikap Konsumen, Sertifikasi Halal, Samyang
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 02:47
Last Modified: 28 Nov 2019 02:47
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3991

Actions (login required)

View Item View Item