Istica Sugi Mulyowati, - (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN LUWAK WHITE KOFFIE VERSI READY TO DRINK TERHADAP SIKAP (Survei Pada Mahasiswa/i Universitas Pembangunan ‘’Veteran’’ Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (479kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (197kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (805kB) |
Abstract
Kemasan Luwak White Koffie kini memiliki perubahan bentuk yang sangat menarik dan lebih praktis dibandingkan dengan kemasan yang lama. Saat ini konsumen tidak perlu lagi bersusah payah untuk menyeduh terlebih dahulu jika ingin meminum Luwak White Koffie, dikarenakan kini sudah tersedia Luwak White Koffie dalam bentuk botol yang dapat langsung diminum. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan Luwak White Koffie versi Ready To Drink terhadap sikap. Penelitian ini menggunakan teori Kognitif Respon. Metode yang menyatakan bahwa khalayak secara aktif terlibat dalam proses penerimaan informasi dengan cara mengevaluasi informasi yang diterima berdasarkan pengetahuan dan sikap yang dimiliki sebelumnya, yang akhirnya mengarah pada perubahan sikap. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif dengan pendekatan Eksplanantif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta yaitu sebanyak 7.484 mahasiswa. Penentuan ukuran sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Yamane, sehingga sampel responden dalam penelitian ini sebesar 99 sampel responden. Hasil penelitian yang di dapat dari hasil koefisiensi korelasi yaitu r = 0,647 dengan nilai tersebut termasuk ke dalam tingkat ‘’hubungan yang kuat’’ karena terletak diantara tingkat korelasi 0,600 – 0,799. Analisis koefisiensi determinasi mendapatkan hasil yaitu 53,4% artinya pengaruh yang ditimbulkan oleh Terpaan Iklan terhadap Sikap dan 47,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Hasil uji hipotesis diperoleh t hitung sebesar 10,55 dan t tabel 1,66 dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya dalam penelitian ini terdapat pengaruh yang signifikan antara Terpaan Iklan Luwak White Koffie Versi Ready To Drink Terhadap Sikap.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410411155] [Pembimbing Utama: Kusumajanti] [Pembimbing Pendamping: Priyono Sadjijo] |
Uncontrolled Keywords: | Terpaan Iklan, Kemasan Baru, Sikap Pemirsa |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 01:55 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 01:55 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3990 |
Actions (login required)
View Item |