Abyan Fauzhanuari Lakstian, - (2018) PENGARUH STRATEGI MARKETING PR ROTI’O DI STASIUN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS PENGGUNA COMMUTER LINE (Survey Pada Pengunjung Stasiun Jakarta-Kota). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (104kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (930kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (862kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (4MB) |
Abstract
Roti‘O merupakan suatu makanan yang saat ini disenangi oleh masyarakat yang menggunakan jasa commuter line. Roti‘O ini sudah buka outlet di banyak stasiun ataupun di mall. Hampir setiap stasiun ada outlet Roti‘O dari mulai stasiun Jakarta-Kota outlet pertama kali Roti‘O buka hingga stasiun Bogor pun ada outlet Roti‘O. Konsumen biasanya membeli suatu produk karena alasan kebutuhan, namun ada alasan atau faktor – faktor lain yang turut serta mempengaruhi sikap dalam pembeliannya. Oleh karena itu perusahaan – perusahaan mulai membuat suatu inovasi terhadap produknya yaitu dengan cara membuat kemasan siap saji dengan kombinasi desain gambar yang menarik sehingga membuat konsumen tertarik untuk membelinya. salah satu cara untuk mengukur pengaruh pemasaran yang diukur oleh kemampuan pelanggan untuk mengenali dan/atau mengingat nama, gambar atau tanda-tanda lain yang terkait dengan merek tertentu. Besar pengaruh strategi marketing PR Roti’O dapat menarik ketertarikan konsumen melalui aromanya, kemasannya, bentuknya, pelayanannya dan harga yang terjangkau. Hubungan yang kuat ini berarti terjadi karena masyarakat memiliki kebutuhan akan sebuah pokok yang praktis dan mudah terjangkau yang membuat mereka menjadi merasa terpenuhi kebutuhan apa yang paling tepat untuk mendapatkan sesuatu yang praktis dan terjangkau. Dalam mempromosikan suatu produk atau memperkenalkan suatu produk tidak selalu menggunakan iklan ataupun surat kabar tapi bisa memanfaatkan indera manusia, seperti pada penelitian ini Roti’O mempromosikan produknya dengan cara menonjolkan aroma khas roti tersebut sehingga dapat mempengaruhi khalayak yang di terpa oleh aroma khas tersebut. Ini menunjukan bahwa Roti’O mempromosikan produknya dengan cara memanfaatkan indera manusia (penciuman).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410411185] [Pembimbing Utama: Kusumajanti] [Pembimbing Pendamping: Aniek Irawatie] |
Uncontrolled Keywords: | Roti’O, Strategi Marketing PR, Brand Awareness |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 02:22 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 02:22 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3952 |
Actions (login required)
View Item |