Sabarina Kita Kerina, - (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVELOKA (Survei Pengguna Traveloka Di Wilayah Cipedak). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (995kB) |
|
Text
ABSTRAK .pdf Download (89kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (930kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (875kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Latar belakang penelitian ini berkaitan dengan mengenai kualitas pelayanan website terhadap kepuasan pelanggan Traveloka, dimana kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan Penelitian dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar kualitas pelayanan website terhadap kepuasan pelanggan dimana pelanggan merupakan asset panjang di perusahaan terlebih dibidang jasa. Teori Penelitian menggunakan Service Quality. Metode Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan positivistik dan jenis penelitian eksplanatif. Sampel dalam penelitian ini adalah RW wilayah Cipedak yang berjumlah 98 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu non-probability area sampling. Teknik Pengumpulan Data dengan menggunakan kuesioner atau angket yang disebarkan responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Traveloka yang kuat. Hipotesis penelitian membuktikan bahwa diperoleh t hitung 13,036 > t tabel 1,290, dan besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Traveloka adalah 63,9%. Kesimpulan berpengaruh karena kualitas pelayanan website terhadap kepuasan pelanggan Traveloka membuktikan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410411137] [Pembimbing Utama: Siti Maryam] [Pembimbing Pendamping: Puri Bestari] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Public Relations, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 01:31 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 01:31 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3858 |
Actions (login required)
View Item |