STRATEGI IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG EVENT MUSIK DJAKARTA WEREHOUSE PROJECT 2018

Sandhika Yudha Prima, - (2018) STRATEGI IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG EVENT MUSIK DJAKARTA WEREHOUSE PROJECT 2018. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (840kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (22kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (723kB)

Abstract

Latar belakang dalam penelitian ini di dasarkan dengan adanya iklan di media sosial Instagram yang sedang diminati masyarakat saat ini. Hal ini membuat penulis melakukan penelitian tentang Strategi Iklan Media Sosial Instagram dalam meningkatkan jumlah pengunjung Event Musik Djakarta Werehouse Project. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Uses and Gratifications, serta konsep tentang media sosial Instagram. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metode penelitian pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam. Data dalam penelitian ini adalah wawancara terhadap PR and Media Relations dari Ismaya Group..Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa jumlah pengunjung dapat ditentukan dari strategi yang dipakai dan jumlah followers di Instagram yang menentukan keberhasilan dan peningkatkan jumlah pengunjung Event musik Djakarta Werehouse Project 2018. Sehingga membuat Event Musik Djakarta Werehouse project terus meningkat melalui publikasi yang dilakukan menggunakan Media Sosial Instagram seiring berjalannya waktu. Untuk kedepannya mungkin dapat ditingkatkan lagi kerja sama tim dalam meningkatkan strategi di Media Sosial Instagram agar semakin banyak jumlah pengunjung di tahun-tahun berikutnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411168] [Pembimbing Utama: Yani Hendrayani] [Pembimbing Pendamping: Wahidah R. Bulan]
Uncontrolled Keywords: Strategi, Media Sosial Instagram, Uses and Gratifications, Event music Djakarta Werehouse Project
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 02:05
Last Modified: 28 Nov 2019 02:05
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3843

Actions (login required)

View Item View Item