PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI EXTRA JOSS BLEND VERSI ANTRI TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey pada Pena Madridista Indonesia Regional TanggerangSelatan )

Hesty Ulfadhina Wulandari, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI EXTRA JOSS BLEND VERSI ANTRI TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey pada Pena Madridista Indonesia Regional TanggerangSelatan ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (151kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (820kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (855kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (978kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (803kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (788kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab permasalahan yang ada pada latar belakang. Keluarnya produk baru dari Extra Joss yaitu Extra Joss Blend merupakan hal yang menarik disaat banyaknya citra negatif yang tengah berkembang di Indonesia. Penggunaan daya tarik pada iklan Extra Joss Blend juga sangat berbeda dengan iklan dari produk Extra Joss lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh antara daya tarik iklan Extra Joss Blend terhadap Brand Awareness. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, komunikasi pemasaran, periklanan, media televisi sebagai media beriklan, daya tarik iklan dan brand awareness. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian explanatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner atau angket. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden. Hasil penelitain menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara daya tarik iklan dan brand awareness. Kesimpulannya adalah bahwa penelitian konsumen tentang pengaruh daya tarik iklan terhadap brand awareness sangat berpengaruh. Saran kepada produk Extra Joss Blend untuk tetap menaikan kualitas dalam beriklan dan mempertahankan apa yang sudah dicapainya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411012] [Ketua Penguji: Sri Desti Purwatiningsih] [Penguji I: Siti Maryam] [Penguji II: Retno Dyah Kusumastuti]
Uncontrolled Keywords: Periklanan, daya tarik iklan, kesadaran merek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 01:48
Last Modified: 28 Nov 2019 01:48
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3807

Actions (login required)

View Item View Item