ANALISIS MINAT BELI SEPEDA MOTOR MATIC HONDA VARIO 150 CC (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Pondok Benda,Tangerang Selatan)

Fahri Dwi Nurrahman, - (2019) ANALISIS MINAT BELI SEPEDA MOTOR MATIC HONDA VARIO 150 CC (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Pondok Benda,Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (533kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (926kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (327kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (981kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra merek, Persepsi Harga,Atribut Produk terhadap Minat Beli Sepeda motor Matic Honda Vario 150 cc. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kelurahan Pondok Benda,Tangerang selatan, Ukuran sampel diambil sebanyak 75 responden. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan non Probability sampling dengan metode sampel purposive sampling. Pengumpulan data dengan menyebar kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS 3.2.8. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli lalu variabel Atribut produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Dari ketiga variabel bebas yang digunakan yang memiliki kontribusi terbesar yaitu variabel atribut produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111140] [Ketua Penguji: Dra. Bernadin] [Penguji I: Jenji Gunaedi Argo] [Penguji II (Pembimbing): Drs. Pandapotan Simarmata]
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Harga, Atribut Produk, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 20 Nov 2019 04:18
Last Modified: 20 Nov 2019 04:18
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3149

Actions (login required)

View Item View Item