ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN (Studi Kasus UMKM Batik Betawi Terogong Jakarta)

Kasturi Diana, - (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN (Studi Kasus UMKM Batik Betawi Terogong Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (868kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, kualitas layanan, citra merek, dengan kepuasan sebagai variabel antara terhadap loyalitas. Masalah penelitian adalah besarnya jumlah impor batik di Indonesia. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 pengguna dan pelanggan produk Batik Betawi Terogong di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan. Kualitas layanan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas dan juga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan. Citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas, tetapi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan dan kepuasan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas. Oleh karena itu diharapkan Batik Betawi Terogong dapat meningkatkan kualitas produk, kualitas layanan, dan citra merek serta menjaga kepuasan agar tercipta loyalitas kepada pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111103] [Ketua Penguji: Pandapotan Simarmata] [Penguji I: Dwi Siti Tjiptaningsih] [Penguji II (Pembimbing): Suharyati]
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas layanan, citra merek, kepuasan, loyalitaskualitas produk, kualitas layanan, citra merek, kepuasan, loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 22 Nov 2019 03:42
Last Modified: 22 Nov 2019 03:42
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3108

Actions (login required)

View Item View Item