PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE LAZADA (Studi Kasus Pada Konsumen Di Kelurahan Cikeas Udik)

Rama Maulana, - (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE LAZADA (Studi Kasus Pada Konsumen Di Kelurahan Cikeas Udik). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (943kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (925kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (866kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (102kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian di toko online Lazada. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Warga di Kelurahan Cikeas Udik Bogor. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Teknik penentuan sampel yang digunakan yaitu dengan metode pusposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square ( PLS) dan dengan signifikansi 5%. Hasil analisis yang diperoleh dari penelitian ini yaitu menunjukkan bahwa variabel kepercayaan konsumen dan kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan pada variabel kemudahan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111070] [Ketua Penguji: Lina Aryani] [Penguji I: Rosali] [Penguji II (Pembimbing): Nobelson]
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan konsumen, kemudahan, kualitas informasi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 22 Nov 2019 10:26
Last Modified: 22 Nov 2019 10:26
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3090

Actions (login required)

View Item View Item