PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP MINAT BELI (Pada Pengunjung Outlet Samsung di Mall Bekasi Cyber Park)

Kwatriyan Darmata Yuda, - (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP MINAT BELI (Pada Pengunjung Outlet Samsung di Mall Bekasi Cyber Park). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (814kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (879kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (99kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, citra merek, kualitas produk dan kelompok acuan terhadap minat beli pada pengunjung outlet Samsung di mall bekasi cyber park. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengunjung outlet Samsung yang berada di mall bekasi cyber park dan paham produk Samsung. Ukuran sampel diambil sebanyak 70 responden, dengan metode pengambilan sampel non-probability dengan jenis purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan inferensial, menggunakan alat Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) electronic word of mouth tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli dengan koefisien 0,001. (2) citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan koefisien 0,355. (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan koefisien 0,419. (4) kelompok acuan berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan koefisien 0.179

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111014] [Ketua Penguji: Lina Ariyani] [Penguji I: Renny Husniati] [Penguji II (Pembimbing): Nobelson]
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, citra merek, kualitas produk, kelompok acuan, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 22 Nov 2019 03:40
Last Modified: 22 Nov 2019 03:40
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3079

Actions (login required)

View Item View Item