PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TRANSPORTASI JAKARTA (Studi Kasus Pada Penumpang Bus Tranjakarta Di Jakarta Selatan)

Kusmiati, - (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TRANSPORTASI JAKARTA (Studi Kasus Pada Penumpang Bus Tranjakarta Di Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (565kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (654kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian kuantitatif ini bermaksud untuk mengetahui apakah ada pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan pelanggan terhadap Kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan populasi yaitu Penumpang bus Transjakarta diwilayah Jakarta selatan. Terdapat 100 responden yang berpartisipasi sebagai sampel dalam penelitian ini. Teknik penentuan sampel yaitu metode purposive sampling. Analisis yang digunakan dengan bantuan aplikasi PLS yang bernama smart PLS 3.2.8 dan tingkat signifikansi dengan standar error dibawah 5% (0,05). lMenghasilkan lbahwa, l(1) lKualitas lLayanan lsecara lpositif lberpengaruh lterhadap lKepuasan lpelanggan, l(2) lHarga ltidak lberpengaruh lterhadap lKepuasan lpelanggan ldan l(3) lKepercayaan lPelanggan lsecara lpositif lberpengaruh lterhadap lKepuasan lpelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111023] [Ketua Penguji: Hariyanto Ridwan] [Penguji I: Renny Husniati] [Penguji II (Pembimbing): Lina Ariyani]
Uncontrolled Keywords: Kualitas lLayanan, lHarga, lKepercayaan lPelanggan, lKepuasan lPelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 21 Nov 2019 12:41
Last Modified: 21 Nov 2019 12:41
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3076

Actions (login required)

View Item View Item