PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI OFFICIAL ACCOUNTLINE STARBUCKS COFFEE “TUMBLER DAY” TERHADAP BRAND LOYALTY (SurveiKepadaFollowersOfficial Account LINE Starbucks Coffee)

HusnainiAlif Al-humaya, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI OFFICIAL ACCOUNTLINE STARBUCKS COFFEE “TUMBLER DAY” TERHADAP BRAND LOYALTY (SurveiKepadaFollowersOfficial Account LINE Starbucks Coffee). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan di Official Account LINE Starbucks Coffee“Tumbler Day”(survei kepada Followers Official Account LINE Starbucks Coffee). Konsep atau Teori yang relevan dalam Penelitian ini antara lain Stimulus-Organisme-Response, Daya Tarik Iklan, dan Brand Loyalty. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan ialah survei.Populasi penelitian ini adalah Followers Official Account LINE Starbucks Coffee dengan jumlah 100 sampel.Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive menggunakan total sampling, artinya teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu memilih orang yang benar- benar mengetahui topik penelitian.Teknik analisis pengaruh variabel Y terhadap variabel X menggunakan uji koefisien determinasi.Teknik pengujian data diproses menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions)versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa korelasi dari variabel X dengan variabel Y sebesar 0,697. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh hasil adanya pengaruh variabel X terhadap variabel Y sebesar 48,5%. Dengan demikian perhitungan t hitung>t tabelyaitu 9,622 > 1,660 maka dapat disimpulkan Ho ditolakdan Ha diterima. Dengan demikian dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan antara daya tarik iklan di Official Account LINE Starbucks Coffee “Tumbler Day”terhadap Brand Loyalty(survei kepada Followers Official Account LINE Starbucks Coffee).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411059] [Pembimbing Utama: Fitria Ayuningtyas] [Pembimbing Pendamping: Windhi Tia Saputra]
Uncontrolled Keywords: DayaTarikIklan, Brand Loyalty, Official Account LINE, Starbucks Coffee.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 26 Nov 2019 01:50
Last Modified: 26 Nov 2019 01:50
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2884

Actions (login required)

View Item View Item