PENGARUH PROMOSI VANS DI INDONESIA TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Survei Terhadap Followers Instagram Vans Indonesia)

Daning Wahyu Septyanto, - (2018) PENGARUH PROMOSI VANS DI INDONESIA TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND IMAGE (Survei Terhadap Followers Instagram Vans Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (115kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (121kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (466kB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini didasarkan adanya pengaruh promosi yang merupakan salah satu faktor pendorong untuk pembentukan brand image produk Vans. Tujuan penelitan ini untuk mengetahui pengaruh promosi Store Vans di Indonesia Terhadap Pembentukan Brand Image. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan ialah survey. Teori yang di gunakan dalam penelitian ini SOR (Stimulus Organisme Response). Teknik penarikan sampel penelitian ini menggunakan Sistem Random Sampling. Teknik analisis pengaruh variable Y terhadap variable X menggunakan uji koefisien determinasi. Teknik pengujian data di proses menggunaka program SPSS (Statistik Product and Service Solution) versi 21 dan 23. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa korelasi dari variabel X dengan variabel Y sebesar 0.733 nilai tersebut memiliki hubungan yang “kuat” antara pengaruh promosi vans di indonesia variabel X terhadap variabel Y. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh hasil dapat diketahui nilai korelasi (R) = 0,733 dan nilai R square (yang merupakan penguadratan nilai korelasi ) yaitu 0,537 = 53,7% Maka dapat disimpulkan bahwa sebesar 53,7% Brand Image (Variabel Y) ditentukan oleh Promosi (Variabel X) dan sisanya 46,3%. Dengan demikian perhitungan t hitung > t tabel yaitu 10,669 > 1,661, maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti terdapat pengaruh promosi Vans di Indonesia terhadap pembentukan Brand Image.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411064] [Pembimbing Utama: Supratman] [Pembimbing Pendamping: Wahidah R. Bulan]
Uncontrolled Keywords: Promosi, Media Sosial, Instagram, Brand Image.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 26 Nov 2019 01:49
Last Modified: 26 Nov 2019 01:49
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2880

Actions (login required)

View Item View Item