PENGARUH DAYA TARIK IKLAN GO-JEK VERSI HIDUP TANPA BATAS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei Kepada Followers Instagram Gojek)

Adji Hartono, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN GO-JEK VERSI HIDUP TANPA BATAS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei Kepada Followers Instagram Gojek). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini membahas tentang bagaimana pengaruh daya tarik iklan Go-jek versi hidup tanpa batas di media sosial Instagram terhadap Brand Loyalty. Tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar daya tarik iklan Go-jek versi hidup tanpa batas terhadap Brand Loyalty. Teori penelitian menggunakan Uses and Gratification theory. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah followers Instagram Go-jek yang berjumlah 100 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu Non probability sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner atau angket yang di sebarkan responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh daya tarik iklan Go-jek versi hidup tanpa batas di media sosial Instagram terhadap Brand Loyalty yang kuat. Hipotesis penelitian membuktikan bahwa diperoleh t hitung > t tabel yaitu 15,389 > 1,660, dan besarnya pengaruh daya tarik iklan Go-jek terhadap Brand Loyalty adalah 70,7%. Kesimpulan berpengaruh, karena daya tarik iklan Go-jek terhadap Brand Loyalty membuktikan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terdapat pengaruh daya tarik iklan Go-jek versi hidup tanpa batas di media sosial Instagram terhadap Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411070] [Pembimbing I: Siti Maryam] [Pembimbing II: Wahidah R. Bulan]
Uncontrolled Keywords: Daya tarik iklan, Advertising, Brand Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 26 Nov 2019 01:45
Last Modified: 26 Nov 2019 01:45
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2876

Actions (login required)

View Item View Item