Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Awareness IndonesiaX Melalui Aktivitas Public Relations

Sarah Geraldine, . (2023) Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Awareness IndonesiaX Melalui Aktivitas Public Relations. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (121kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (69kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (104kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (787kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (69kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (26kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (213kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
HASIL PLAGIARISME.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[img] Text
ARTIKEL KI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (767kB)

Abstract

Ada banyak kursus online gratis di Indonesia, salah satunya adalah IndonesiaX. Kursus online di IndonesiaX dapat diikuti secara gratis oleh siapapun dan kursusnya amat beragam. Namun kursus online di IndonesiaX kurang diminati dan brand awarenessnya masih kurang di masyarakat, hal ini sangat disayangkan karena kursus online IndonesiaX sangat memiliki banyak manfaat bagi pembelajarnya. Penelitian ini memaparkan mengenai strategi Marketing Public Relations IndonesiaX untuk meningkatkan brand awareness IndonesiaX. Teori yang digunakan adalah teori Marketing Public Relations. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Penelitian ini dilakukan melalui wawancara dengan tiga informan yang berasal dari internal IndonesiaX. Peneliti menemukan hasil IndonesiaX harus memaksimalkan strategi marketingnya mulai dari segi publikasi, event, informasi, lobi dan negosiasi, berita, komunitas dan CSR-nya. IndonesiaX juga bisa menambah jenis kursus yang sesuai dengan permintaan pembelajarnya. Kata Kunci: Marketing Public Relations, Brand Awareness, IndonesiaX

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: (No Panggil: 1610411213) (Pembimbing: Siti Maryam) (Penguji 1: Fitria Ayuningtyas) (Penguji 2: Irpan Ripa'i Sutowo)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness. Marketing Public Relations.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Sarah Geraldine
Date Deposited: 23 Sep 2023 03:03
Last Modified: 23 Sep 2023 03:03
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/27214

Actions (login required)

View Item View Item