EFEK SWITCHING BARRIER, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT PRIKASIH

Genta Adhitama, - (2019) EFEK SWITCHING BARRIER, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT PRIKASIH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (684kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang”bertujuan untuk mengetahui pengaruh”switching barrier, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien rumah sakit Prikasih. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 orang responden,”dengan metode pengambilan sampel non probability sampling dengan metode sampel”purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah”metode analisis PLS”(Partial Least Square) dengan software SmartPLS3.0.”Hasil penelitian”ini menunjukan bahwa (1) Switching Barrier berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien dengan vnilai besaran koefisien jalur sebesar 0,735. (2) Harga”berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien dengan nilai koefisien”jalur sebesar 0,417. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pasien”dengan nilai koefisien”jalur sebesar -0,190

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111115] [Ketua Penguji: Dra. Bernadin Dwi] [Penguji I: Rosali] [Penguji II (Pembimbing I): Dr. Alfatih S. Manggabarani]
Uncontrolled Keywords: Switching Barrier, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 18 Nov 2019 06:43
Last Modified: 18 Nov 2019 06:43
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2681

Actions (login required)

View Item View Item