BRAND AWARENESS PADA PRODUK IKM PECI GUCI MAS (Studi Kasus Pada Konsumen Di Pasar Jatinegara Jakarta)

Raditya Arrahman Pahlevi, - (2019) BRAND AWARENESS PADA PRODUK IKM PECI GUCI MAS (Studi Kasus Pada Konsumen Di Pasar Jatinegara Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (356kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dengan metode deskriptif kuantitif dilakukan pada produk IKM peci Guci Masi. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah brand awareness dari produk IKM peci Guci Mas dipengaruhi oleh personal selling, sales promotion dan word of mouth marketing. Brand awareness sangat lah penting untuk segala macam usaha, tidak hanya pada produk-produk pada pelaku usaha berskala besar tapi juga untuk produk-produk pelaku usaha berskala kecil. Peci Guci Mas merupakan produk peci yang baru berdiri pada tahun 2016 sampai saat ini. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen peci Guci Mas di pasar Jatinegara Jakarta. Sample yang diambil sebanyak 75 orang responden dengan metode purposive sampling. Melalu penyebaran kuesioner kepada para konsumen yang baru saja membeli peci Guci Mas saat proses pengumpulan data berlangsung. Teknik analisis kuantitatif dengan alat analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel personal selling tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap brand awareness. Sedangkan sales promotion dan word of mouth marketing berpendaruh signifikan terhadap brand awareness

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111013] [Ketua Penguji: Nobelson] [Penguji I: Pusporini] [Penguji II (Pembimbing): Miguna Astuti]
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Sales Promotion, Word Of Mouth Marketing, Brand awareness
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 22 Nov 2019 07:40
Last Modified: 22 Nov 2019 07:40
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2660

Actions (login required)

View Item View Item