SISTEM PENANGANAN PERMINTAAN DAN KELUHAN NASABAH KARTU KREDIT BERBASIS WEB STUDY KASUS BANK XYZ

Zuniar Prihatin, - (2016) SISTEM PENANGANAN PERMINTAAN DAN KELUHAN NASABAH KARTU KREDIT BERBASIS WEB STUDY KASUS BANK XYZ. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (973kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (856kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (854kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (127kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk pengembangan sistem informasi penanganan permintaan dan keluhan nasabah kartu kredit pada Bank XYZ. Aplikasi permintaan dan keluhan nasabah berbasis web yang akan dibangun dapat melakukan perekaman data yang diadukan oleh nasabah ke dalam sistem melalui aplikasi secara online, selain itu dapat memberikan informasi terkait tenggat waktu untuk menyelesaikan setiap permintaan dan keluhan yang datang dari nasabah. Aplikasi ini menggunakan metode waterfall yaitu suatu proses pembuatan situs web secara terstruktur dan berurutan di mulai dari penentuan masalah, analisa kebutuhan, perancangan implementasi, integrasi, uji coba sistem, dan penempatan situs web dan pemeliharaan. SDLC (System Development Life Cycle) yang didokumentasikan dengan diagram alir data dan sistem tiketing. Hasil penelitian adalah aplikasi ini dapat mengatasi jarak antara nasabah dan pihak kartu kredit serta dapat mengatasi pencarian tiket permohonan yang belum bisa diatasi secara manual sehingga dapat meningkatkan efisiensi waktu dan tenaga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210513024] [Ketua Penguji: Yuni Widiastiwi] [Penguji I: Anita Muliawati] [Penguji II (Pembimbing): Erly Krisnanik]
Uncontrolled Keywords: Pengaduan Keluhan, Keluhan Online, Kartu Kredit
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Daniel Parlindungan
Date Deposited: 14 Nov 2019 03:58
Last Modified: 14 Nov 2019 03:59
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2532

Actions (login required)

View Item View Item