PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN PERSONAL SKILL DENGAN KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA LINKEDIN DI PROVINSI DKI JAKARTA

Rahmat Mustakim, . (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN PERSONAL SKILL DENGAN KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA LINKEDIN DI PROVINSI DKI JAKARTA. Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (275kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (950kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (626kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (725kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (388kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (783kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (365kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (833kB)
[img] Text
HASIL PLAGIARISME.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)
[img] Text
ARTIKEL KI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)

Abstract

LinkedIn menjadi sosial media yang dapat digunakan untuk mencari pekerjaan dan membangun koneksi secara profesional, jika pengalaman dalam menggunakan sosial media LinkedIn dapat dilakukan secara efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Personal Branding dan Personal Skill terhadap Efektivitas Sosial Media LinkedIn, dan efek moderasi Knowledge Sharing. Penelitian ini melibatkan 100 responden pengguna sosial media LinkedIn di Provinsi DKI Jakarta dengan menggunakan kategori non probability dengan jenis purposive sampling dan accidental sampling. Rumus Lemeshow digunakan untuk menghitung sampel karena jumlah penduduk di Provinsi DKI Jakarta yang menggunakan sosial media LinkedIn tidak diketahui secara pasti. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner melalui alat google form secara online. Adapun hasil penelitian berdasarkan analisa data Smart PLS 4.0 menyimpulkan bahwa Personal Branding berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Efektivitas, Personal Skill berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Efektivitas, Knowledge Sharing memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap Efektivitas, Knowledge Sharing mampu menjadi variabel moderasi bagi pengaruh Personal Branding terhadap Efektivitas dan Knowledge Sharing mampu menjadi variabel moderasi bagi pengaruh Personal Skill terhadap Efektivitas.

Item Type: Thesis (Tesis)
Additional Information: [No.Panggil: 2110121012] [Pembimbing: Faisal Marzuki] [Penguji 1: Mahendro Sumardjo] [Penguji 2: Suwarto]
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Personal Skill, Efektivitas, Knowledge Sharing
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2)
Depositing User: Rahmat Mustakim
Date Deposited: 21 Jul 2023 08:44
Last Modified: 21 Jul 2023 08:44
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/24754

Actions (login required)

View Item View Item