Rika Yulia, - (2019) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH PANGAN KITA DI WILAYAH DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (267kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (985kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (993kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (976kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (78MB) |
Abstract
Lemahnya pengendalian kualitas terhadap kepuasan pelayanan pelanggan menjadikan kualitas layanan RPK sebagai isu yang penting. Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk memberikan perbaikan layanan berdasarkan atribut – atribut dimensi RATER. Penelitian dilakukan dengan menganalisis nilai kesenjangan antara kinerja dan harapan pelanggan dari dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy menggunakan metode Servqual, Quality Function Deployment, dan Importance Performance Analysis. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa integrasi antara ketiga metode tersebut cukup efektif dalam memberikan atribut dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy untuk perbaikan kualitas layanan sehingga kualitas pelayanan dapat ditingkatkan demi tercapainya peningkatan loyalitas pelanggan. Dengan ketiga metode ini, dapat diperoleh prioritas perbaikan sehingga rencana evaluasi perbaikan kualitas jasa pelayanan dapat dilakukan dengan jelas yaitu dalam menangani berbagai permasalahan kebutuhan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1510312034] [Penguji Utama: Nurfajriah] [Penguji I: Muhammad As'adi] [Penguji II (Pembimbing): Yadrifil] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, Servqual, Quality Function Deployment, Importance Performance Analysis |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Program Studi Teknik Industri (S1) |
Depositing User: | Muchamad Reza Pahlawan |
Date Deposited: | 23 Nov 2019 03:44 |
Last Modified: | 23 Nov 2019 03:44 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2298 |
Actions (login required)
View Item |