Rizki Annisa Zen, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ELEVENIA DI MEDIA SOSIAL LINE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (Survey Pada Followers Official Account Elevenia di Media Sosial LINE). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (801kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (118kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (363kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (870kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (965kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (111kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Latar Belakang Iklan di media sosial LINE berupa promo-promo yang diberikan kepada followers Elevenia di media sosial LINE yang memiliki daya tarik iklan yang dapat menimbulkan ketertarikan bagi followers, produk yang ditawarkan dengan harga dibawah pasar, dan meningkatkan konsumen untuk membeli. Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan konsumen. Tinjauan Pustaka Iklan, Media Sosial, Daya Tarik Iklan, Pengambilan Keputusan Konsumen. Metodologi Penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, jenis penelitian eksplanatif dan deskriptif, dan metode penelitian survei. Populasi penelitian ini adalah followers Elevenia di LINE sebanyak 2.591.940 dengan sampel penelitian 100 dari rumus yamane. Hasil Penelitian Uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa 49,4% Keputusan konsumen ditentukan oleh faktor variabel Daya tarik iklan, sedangkan sisanya 50,6% ditentukan oleh sebab-sebab lain dan hasil uji Hipotesis bahwa variabel Daya Tarik Iklan memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Konsumen. Saran Iklan Elevenia di media sosial LINE menarik perhatian, menyebarkan informasi promosi yang ada di Elevenia melalui media sosial LINE akan memberikan dampak positif terhadap keputusan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310411163] [Ketua Penguji: Masayu S Hanim] [Penguji I: Supratman] [Penguji II: Kusumajanti] |
Uncontrolled Keywords: | Ad Attractiveness Elevenia, Consument’s Decision |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 23 Nov 2019 02:34 |
Last Modified: | 23 Nov 2019 02:34 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2220 |
Actions (login required)
View Item |