PERAN PUBLIC RELATIONS CLOZETTE INDONESIA DALAM MEMPUBLIKASIKAN EVENT FRESH SELFIE LOOK MELALUI WEBSITE CLOZETTE.CO.ID

Sekar Narwastu Sejati, - (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS CLOZETTE INDONESIA DALAM MEMPUBLIKASIKAN EVENT FRESH SELFIE LOOK MELALUI WEBSITE CLOZETTE.CO.ID. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (903kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (946kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (894kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (779kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (777kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (123kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)

Abstract

Latar Belakang Masalah bagaimana publikasi public relations Clozette Indonesia dalam event Fresh Selfie Look melalui website clozette.co.id sehingga membangun citra positif dimata publik. Tujuan penulisan ini ialah mengetahui bagaimana Public Relations Clozette Indonesia menjalankan tugasnya untuk melakukan publikasi melalui website. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi, public relations, cyber public relations, peran public relations, publikasi, website, aktivitas public relations melalui website, media online, dan media internet. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan berdasarkan wawancara mendalam, observasi langsung dengan public relations and promotion manager dan clozetter. Hasil penelitian menunjukan kegiatan yang dilakukan oleh public relations and promotion manager, yang dijalankan dalam mempublikasikan event melalui webiste berjalan dengan baik dan membangun citra positif perusahaan. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah publikasi yang dilakukan oleh public relations and promotion manager Clozette Indonesia dalam event Fresh Selfie Look melalui website yaitu untuk mengedukasi publik serta sebagai sarana promosi. Saran public relations menjalankan perannya lebih baik lagi dan melakukan perencanaan yang matang dengan digital content supaya pergerakan website Clozette Indonesia semakin berkembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411139] [Ketua Penguji: Kusumajanti] [Penguji I: Damayanti] [Penguji II: Drina Intyaswati]
Uncontrolled Keywords: Clozette Indonesia. Publikasi. Event. Website.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 19 Nov 2019 04:03
Last Modified: 19 Nov 2019 04:03
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2176

Actions (login required)

View Item View Item