IMPLEMENTASI STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION KEDAI KOPI DI KALANGAN MILENIAL (Studi Kasus pada Caribou Coffee Indonesia )

Raesindy Dzufriana, - (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION KEDAI KOPI DI KALANGAN MILENIAL (Studi Kasus pada Caribou Coffee Indonesia ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (361kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (961kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (296kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Strategi Integrated Marketing Communication pada bisnis kedai kopi di kalangan milenial melalui studi kasus Caribou Coffee. Tujuannya penelitian ini untuk mengetahui bentuk implementasi yang efektif selama di laksanakan oleh Caribou Coffee serta menganalisa proses kegiatan IMC oleh Caribou Coffee dengan target konsumen kalangan milenial. Metode penelitian yang di gunakan adalah metode kualitatif menggunakan teknik pengumpulan data yang di gunakan seperti observasi ke kedai Caribou Coffee yang berada di Jakarta serta wawancara mendalam dan langsung dengan Head of Marketing Caribou Coffee, Staff Pelayanan dan beberapa konsumen milenial yang berkunjung. Penelitian ditemukan bahwa Caribou Coffee menggunakan seluruh elemen kegiatan IMC seperti Hubungan Masyarakat, Iklan, Personal Selling, Seles Promotion, Direct Marketing, Online Marketing. Kegiatan implementasi marketing kommunikasi di Caribou Coffee di laksanakan dengan biaya yang cukup minim, karena pelaksanaan lebih banyak menggunakan sarana digital yang tidak perlu mengeluarkan modal promosi apa lagi di era yang serba online untuk membidik kalangan milenial, namun penyebaran kegiatan marketing ini belum menyeluruh ke semua kalangan milenial secara luas karena pihak Caribou sendiri hanya menargetkan konsumen tetap yang berada di sekitar store Caribou Coffee.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510411072] [Pembimbing Utama: Windhi T Saputra] [Pembimbing Pendamping: Ratu Nadya W]
Uncontrolled Keywords: Implementasi, Strategi, Intergrated Marketing Communication, Kedai Kopi, Caribou Coffee, Kalangan Milenial
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 25 Nov 2019 04:53
Last Modified: 25 Nov 2019 04:53
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2152

Actions (login required)

View Item View Item