IMPLIKASI PENINGKATAN NATION BRANDING FASHION INDONESIA TERHADAP EKSPOR DAN PENGGUNAAN FASHION INDONESIA DI AMERIKA SERIKAT PERIODE 2013 – 2018

Dian Rintari, - (2019) IMPLIKASI PENINGKATAN NATION BRANDING FASHION INDONESIA TERHADAP EKSPOR DAN PENGGUNAAN FASHION INDONESIA DI AMERIKA SERIKAT PERIODE 2013 – 2018. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (749kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (134kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (910kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (888kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (894kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (64kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana implikasi peningkatan Nation Branding Fashion Indonesia terhadap ekspor dan penggunaan Fashion Indonesia di Amerika Serikat periode 2013 – 2018. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi dan mengkaji implikasi dan peluang Nation Branding Fashion Indonesia di Amerika Serikat pada periode 2013 - 2018 yang digunakan sebagai alat Diplomasi Publik Fashion Indonesia. Dalam pelaksanaannya, terbukti bahwa subsector Fashion Indonesia mengalami peningkatan hingga menjadi satu dari tiga subsektor dengan hasil tertinggi Bersama dengan kuliner dan kriya. Amerika Serikat merupakan negara yang kerap menjadi tujuan utama target eskpor dan pangsa masyarakat internasional bagi subsector Fashion. Metode yang dipakai untuk penelitian ini adalah Metode Kualitatif. Selain itu, ada dua kerangka konseptual yang dipakai dalam penelitian ini, National Branding, Diplomasi Publik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510412029] [Pembimbing Utama: Ahmad Alfajri] [Pembimbing Pendamping: Laode Muhammad Fathun]
Uncontrolled Keywords: National Branding, Fashion Indonesia, Ekspor, Masyarakat Internasional, Bekraf
Subjects: J Political Science > JK Political institutions (United States)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Hubungan Internasional (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 21 Nov 2019 06:54
Last Modified: 21 Nov 2019 06:54
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1879

Actions (login required)

View Item View Item