Amelia Diah Ayu mega Fransisca, . (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
ABSTRAK.pdf Download (13kB) |
|
Text
AWAL.pdf Download (502kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (166kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (184kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (282kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (536kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (78kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (150kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (83kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (891kB) |
|
Text
HASIL PLAGIARISME.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) |
Abstract
Dalam satu dekade terakhir, pertumbuhan kedai kopi di Indonesia sangat cepat. Kopi Kenangan muncul sebagai salah satu kedai kopi kekinian yang tingkat pertumbuhannya sangat tinggi. Penelitian ini meneliti pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra merek pada kepuasan konsuemn yang dilakukan Kopi kenangan. Menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling, kuesioner penelitian dibagikan kepada sebanyak 100 responden melalui media socia dengan menggunakan g-form. Software yang digunakan untuk mengolah data adalah SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil olah data menggunakan Smart PLS maka dapat diketahui bahwa kualitas pelayana berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.355, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.329, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 0.279. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, dan Kopi Kenangan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No.Panggil: 1810111259 Pembimbing: Yuliniar Penguji 1: Rosali Sembiring Colia Penguji 2: Dienni Ruhjatini Sholihah |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Product Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, and Kopi Kenangan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Amelia Diah Ayu Mega Fransisca |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 00:34 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 00:35 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/17301 |
Actions (login required)
View Item |