PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP DIGITAL MARKETING GOFOOD DI KECAMATAN KEBON JERUK

Kelvin Bayu Aji, . (2021) PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP DIGITAL MARKETING GOFOOD DI KECAMATAN KEBON JERUK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (944kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (636kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (479kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (654kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (989kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (394kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (262kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
ARTIKEL KI.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Grab perusahaan jasa terkenal yang berasal dari singapura yang memiliki layanan pesan antar makanan yakni Grabfood yang berkembang pesat. Pesatnya perkembangan dari Grabfood masih kalah jika bersaing di Indonesia terutama dengan pesaing sejenisnya. Tujuan dari penelitian yakni untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh search engine marketing, social media marketing, online public relation terhadap keputusan pembelian konsumen Grabfood. Jenis data yang digunakan adalah jenis data kuantitatif dengan populasi yakni konsumen Grabfood di Kecamatan Kebon Jeruk. Dengan sampel 75 responden yang pernah menggunakan jasa layanan Grabfood dan non purposive sampling sebagai metodenya. teknik analisis menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil yang didapatkan yaitu variabel search engine marketing, social media marketing, online public relation berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan nilai koefisien determinasi dijelaskan bahwa search engine marketing, social media marketing dan online public relation mempengaruhi keputusan pembelian pada konsumen Grabfood di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk sebesar 0.446 atau 44.6%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No Panggil: 1710111114 Pembimbing: Dra. A. Bernadin Dwi M., MM, CPM. Penguji 1: Dr. Prasetyo Hadi, SE, MM, CFMP Penguji 2: Jenji Gunaedi Argo, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Search Engine Marketing, Social Media Marketing, Online Public Relation, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kelvin Bayu Aji
Date Deposited: 24 May 2022 04:40
Last Modified: 30 May 2022 07:44
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/16498

Actions (login required)

View Item View Item