STRATEGI PERIKLANAN VIZ EVENT ORGANIZER MELALUI CAPTION INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS

Kurniawati Hanna Utami, - (2017) STRATEGI PERIKLANAN VIZ EVENT ORGANIZER MELALUI CAPTION INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (749kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (889kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (858kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (932kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (728kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)

Abstract

Latar belakang masalah pada penelitian ini adalah social media sudah banyak digunakan oleh perusahaan terutama media instagram, media tersebut digunakan untuk melakukan kegiatan periklanan dalam upaya membangun brand awareness. Penelitian ini menganalisis strategi periklanan yang dilakukan oleh VIZ Event Organizer, dengan cara menganalisis media yang dipilih dalam beriklan, ide kreatif yang digunakan dalam beriklan, dan menjual strategi dengan alasan yang kuat. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi periklanan VIZ Event Organizer dalam memperkenalkan jasa-nya yaitu party planner melalui caption instagram dalam membangun brand awareness, dan mengapa VIZ Event Organizer membutuhkan strategi tersebut. Metode Penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian kualitatif, bersifat deskriptif. Pengumpulan Data dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam (depth interview) secara langsung, yang didukung oleh data dari akun instagram @viz.organizer. Hasil Penelitian menunjukan bahwa strategi periklanan yang dibuat oleh VIZ Event Organizer melaui caption instagram bertujuan untuk memperkenalkan jasa perusahaan dan menarik perhatian masyarakat sehingga tercipta brand awareness yang baik. VIZ Event Organizer hadir untuk memudahkan masyarakat mendirikan acara dengan konten menarik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411095] [Ketua Penguji: Supratman] [Penguji I : Sri Desti Purwatiningsih] [Penguji II: Ana Kuswanti]
Uncontrolled Keywords: Strategi Periklanan, Caption, Instagram, VIZ Event Organizer Brand Awareness
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 14 Nov 2019 08:03
Last Modified: 14 Nov 2019 08:03
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1394

Actions (login required)

View Item View Item