PENGARUH BRAND AMBASSADOR PRODUK MINUMAN SERBUK SARI BUAH JERUK NUTRISARI TERHADAP EKUITAS MEREK (Survei kepada Siswa/I SMA Negeri 35 Jakarta Pusat)

Iko Resa Andika Fajri, - (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR PRODUK MINUMAN SERBUK SARI BUAH JERUK NUTRISARI TERHADAP EKUITAS MEREK (Survei kepada Siswa/I SMA Negeri 35 Jakarta Pusat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB5.pdf

Download (949kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (355kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Latar belakang dalam penelitian ini membahas tentang pentingnya Brand Ambassador dalam kegiatan beriklan suatu produk. PT Nutrifood Indonesia menghadirkan 1 (satu) dari 7 (tujuh) produknya yaitu, minuman serbuk sari buah jeruk Nutrisari yang merupakan produk No. 1 di Indonesia pada kategori minuman serbuk. Salah satu kegiatan periklanan yang di lakukan PT Nutrifood dalam mengiklankan Nutrisari adalah beriklan dengan media televisi, yang unik dari produk Nutrisari adalah dari awal produk ini di perkenalkan kepada masyarakat sampai sekarang, Nutrisari menggunakan Brand Ambassador yang sama. Untuk itu, peneliti tertarik untuk membahas seberapa besar pengaruh Brand Ambassador produk minuman serbuk sari buah jeruk Nutrisari terhadap Ekuitas Merek (survei kepada Siswa/i SMA Negeri 35 Jakarta Pusat). Teori yang digunakan adalah teori brand ambassador yang mempunyai karakteristik VisCap yang dihubungkan dengan Ekuitas Merek. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian eksplanatif dengan metode survei ke lapangan dengan menyebar kuesioner sebagai bahan penelitian. Penelitian ini diambil dari siswa/i SMA Negeri 35 Jakarta Pusat. Hasil dari penelitian ini mendapatkan hasil 33,2% yang artinya, Ekuitas Merek ditentukan oleh Brand Ambassaddor, dan terdapat pengaruh brand ambassador produk Minuman Serbuk Sari Buah Jeruk Nutrisari terhadap Ekuitas Merek bagi siswa/i SMA Negeri 35 Jakarta Pusat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411085] [Pembimbing I: Fitria Ayuningtyas] [Pembimbing II : Windhi Tia Saputra]
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Ekuitas Merek, Nutrisari
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 14 Nov 2019 08:30
Last Modified: 14 Nov 2019 08:30
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1373

Actions (login required)

View Item View Item