PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Restoran Fast Food KFC)

Dian Chairani Tea, - (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Restoran Fast Food KFC). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (435kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (799kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (831kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (835kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (991kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (793kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (784kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (410kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Salah satu tujuan utama aktivitas pemasaran seringkali dilihat dari pencapaian loyalitas pelanggan melalui strategi pemasaran. Loyalitas pelanggan merupakan bagian terpenting pada pengulangan pembelian pada pelanggan. Konsep dari kualitas layanan, kepuasan dan loyalitas saling berhubungan satu dengan yang lain. Secara teoritis, dalam prosesnya dapat memberikan acuan pada penelitian ini, dimana kualitas layanan mempengaruhi loyalitas baik secara langsung maupun mempengaruhi loyalitas secara tidak langsung melalui kepuasan pelanggan. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis) dan uji hipotesis menggunakan t-statistik serta F-statistik. Berdasarkan hasil analisis, mengenai pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 091011102] [Ketua Penguji: Nobelson] [Penguji I: Suharyati] [Penguji II/Pembimbing: Lina Aryani]
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 17 Dec 2019 09:26
Last Modified: 17 Dec 2019 09:26
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/6105

Actions (login required)

View Item View Item