PEMANFAATAN MEDIA PROMOSI OLEH PUBLIC RELATIONS HOTEL SANTIKA BUMI SERPONG DAMAI (BSD CITY) DALAM MENCIPTAKAN IDENTITAS PERUSAHAAN

Dea Amelinda, - (2015) PEMANFAATAN MEDIA PROMOSI OLEH PUBLIC RELATIONS HOTEL SANTIKA BUMI SERPONG DAMAI (BSD CITY) DALAM MENCIPTAKAN IDENTITAS PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (744kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (743kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (818kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (932kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (810kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (800kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (811kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (67kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (883kB)

Abstract

Latar Belakang skripsi ini membahas mengenai media promosi yang diterapkan didalam perusahaan Hotel Santika Bumi Serpong Damai (BSD City) serta, bagaimana pemanfaatan media promosi perusahaan dalam menciptakan identitas perusahaan serta mencapai tujuan yang ingin dituju. Kajian Pustaka yang penulis gunakan adalah teori mengenai komunikasi, teori Public Relations, teori pemanfaatan, teori media promosi dan teori identitas perusahaan. Metodologi Penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan mewawancarai 1 (satu) Key Informan yaitu Public Relations Hotel Santika BSD City dan 4 (empat) informan yaitu orang-orang yang bertugas mewujudkan kegiatan promosi serta pengunjung hotel pada saat itu. Hasil Penelitian Identitas perusahaan yang sedang dibangun dan dibuatnya hingga saat ini adalah identitas perusahaan yang berciri khas Indonesia. Melalui media promosi inilah Hotel Santika BSD City berusaha menanamkan nuansa budaya Indonesia didalam lingkungan hotel serta dalam media promosi eksternal dan media online. Kesimpulan pemanfaatan Media promosi yang dilakukan didalam didukung oleh serangkaian kegiatan promosi yang menarik pengunjung agar mengenal identitas perusahaan Hotel Santika telah berhasil diwujudkan dan masih terus dikembangkan. Saran Public Relations perusahaan seharusnya lebih mempunyai ide kreatif dalam rangka menciptakan media promosi yang efektif untuk digunakan.

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1110411001] [Ketua Penguji: Sri Desti Purwatiningsih] [Penguji I: Supratman] [Penguji II (Pembimbing): Siti Maryam]
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Public Relations, Identitas Perusahaan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 02 Dec 2019 01:59
Last Modified: 02 Dec 2019 01:59
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/5471

Actions (login required)

View Item View Item