PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC YAMAHA N-MAX TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei pada Komunitas Motor “Jakarta Max Owner” Jakarta)

Saiful Anwar, - (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC YAMAHA N-MAX TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei pada Komunitas Motor “Jakarta Max Owner” Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (961kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (898kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (872kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (417kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengukur pengaruh terpaan iklan TVC Yamaha N-Max terhadap brand awareness. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif bersifat eksplanatif. Responden Penelitian ini adalah komunitas motor Jakarta Max Owner yang berjumlah 650 orang anggota. Hasil dari penelitian ini diperoleh nilai t hitung 8,547 > 1,662 t table yang berarti terdapat pengaruh dengan besarnya pengaruh terpaan iklan TVC Yamaha N-Max terhadap brand awareness yaitu 13,700. Saran penulis adalah lebih memperbanyak dan menempatkan ditempat yang strategis media iklan luar agar masyarakat dapat melihat iklan tersebut ketika berada dalam perjalanan dan membuat iklan versi lainnya yang menayangkan bahwa Yamaha N-Max merupakan motor yang memiliki teknologi yang canggih serta efesien dalam penggunaan bahan bakar.

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411168] [Ketua Penguji: Siti Maryam] [Penguji I: Sumardi Dahlan] [Penguji II: Supratman]
Uncontrolled Keywords: Terpaan Iklan, Brand Awareness, Iklan TVC Yamaha N-Max
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 29 Nov 2019 06:42
Last Modified: 29 Nov 2019 06:42
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4921

Actions (login required)

View Item View Item