STRATEGI IKLAN BELOW THE LINE BROSUR PT MIFTAH PUTRA MANDIRI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MINAT KONSUMEN PERUMAHAN GREEN PUTRA MANDIRI DEPOK JAWA BARAT

Rizka Elvista Maulani, - (2017) STRATEGI IKLAN BELOW THE LINE BROSUR PT MIFTAH PUTRA MANDIRI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MINAT KONSUMEN PERUMAHAN GREEN PUTRA MANDIRI DEPOK JAWA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (685kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (920kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (952kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (936kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (989kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (89kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Latar belakang rumah mempunyai banyak fungsi, dan paling utama adalah sebagai tempat tinggal dan tempat berlindung. Properti khususnya perumahan merupakan kebutuhan papan yang merupakan salah satu kebutuhan dasar (primer) konsumen. PT Miftah Putra Mandiri merupakan salah satu pengembang perumahan yang menyediakan rumah dengan berbagai tipe. Permasalahan yang dihadapi adalah bagaimana strategi iklan Below The Line brosur PT Miftah Putra Mandiri sehingga dapat meningkatkan jumlah minat konsumen Perumahan Green Putra Mandiri. Tujuan penelitian untuk memperoleh bagaimana strategi iklan PT Miftah Putra Mandiri dalam meningkatkan jumlah minat konsumen Perumahan Green Putra Mandiri. Definisi konsep dalam penelitian ini adalah strategi, periklanan, iklan, iklan cetak, Below The Line, brosur, teori S-O-R, dan konsumen. Metedologi penelitian pada penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif dengan menganalisis data dari hasil wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini berdasarkan wawancara terhadap key informan dan informan maka hasil yang diperoleh dalam meningkatkan jumlah minat konsumen Perumahan Green Putra Mandiri melalui strategi iklan Below The Line brosur. Strategi media beriklan Below The Line yang dilakukan PT Miftah Putra Mandiri ialah brosur yang informatif dengan menawarkan secara langsung pada calon konsumen di acara besar atau event dan media pendukung lainya strategi iklan pada media digital yaitu radio. Media digital dilakukan ini hanya bersifat pendukung melainkan penyebaran brosur yang lebih produktif dan informatif. Kesimpulan penelitian ini adalah PT Miftah Putra Mandiri melakukan strategi iklan dalam meningkatkan jumlah minat konsumen untuk Perumahan Green Putra Mandiri dengan menggunakan media iklan cetak Below The Line brosur yang cukup menarik hati para calon konsumen.

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411089] [Ketua Penguji: Masayu S. Hanim] [Penguji I: Supratman] [Penguji II (Pembimbing): Damayanti]
Uncontrolled Keywords: Strategi, Iklan, Below The Line, Brosur.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 02:00
Last Modified: 28 Nov 2019 02:00
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4087

Actions (login required)

View Item View Item