PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER PADA TVC IKLAN MIE SARIMI VERSI “ALIANDO SYARIEF 2015” TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS (Study Pada Aliando Lovers Jakarta Selatan)

Indah Widyasari, - (2016) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER PADA TVC IKLAN MIE SARIMI VERSI “ALIANDO SYARIEF 2015” TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS (Study Pada Aliando Lovers Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (760kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (288kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (974kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (755kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan menjadi perumusan masalahnya adalah “Apakah Ada Pengaruh Daya Tarik Endorser pada TVC Iklan Sarimi versi “Aliando Syarief 2015” terhadap tingkat Brand Awareness?”. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan sifat penelitian eksplanatif dan metode penelitian survey, yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah Aliando Lovers Jakarta Selatan sebanyak 113 orang dengan teknik penarikan sampel data sensus. Hasil yang didapatkan terdapat hasil koefisien korelasi r = 0,551. Dari tabel interpretasi r, maka nilai tersebut berada pada posisi 0,40 – 0,70 yang berarti bahwa terdapat hubungan positif yang cukup berarti antara daya tarik endorser Aliando Syarief dengan brand awareness. Hal ini menunjukkan ke arah korelasi (hubungan) yang cukup antara variabel X dan variabel Y. Dengan demikian jika dilihat dari uji hipotesis dimana nilai T hitung sebesar 6,960 > dari T tabel (113 – 2 = 111) sebesar 1,659, maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya bahwa terdapat pengaruh daya tarik endorser Aliando Syarief pada TVC Iklan Mie Sarimi terhadap brand awareness.

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411093] [Ketua Penguji: Sri Desti Purwatiningsih] [Penguji I: Siti Maryam] [Penguji II: Retno Dyah Kusumastuti]
Uncontrolled Keywords: Periklanan, daya tarik endorser, Produk mie instan Sarimi, TVC, brand awareness.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 03:13
Last Modified: 28 Nov 2019 03:14
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4054

Actions (login required)

View Item View Item