STRATEGI COSTUMER RELATIONS PT GRAB INDONESIA DALAM MEMERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

Shaumiya Rahmi Alno Putri, - (2019) STRATEGI COSTUMER RELATIONS PT GRAB INDONESIA DALAM MEMERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (142kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (903kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (911kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (176kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Setiap perusahaan mempunyai costumer relations guna memertahankan loyalitasnya dan mempertahankan reputasinya. Penelitian ini membahas tentang strategi costumer relations PT Grab Indonesia dalam memepertahankan loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi – strategi apa saja yang digunakan dan langkah – langkah apa saja guna memertahankan loyalitas pelanggan. Teori yang digunakan adalah Teori Reputasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Penelitian ini dilakukan melalui wawancara dengan dua informan yang mengetahui tentang strategi – strategi PT Grab Indonesia dan satu informan yang memakai jasa PT Grab Indonesia. Penelitian ini menemukan hasil bahwa PT Grab Indonesia menggunakan beberapa strategi yang berhasil untuk memertahankan loyalitas pelanggannya dan reputasi perusahaan.

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510411136] [Pembimbing Utama: Yani Hendrayani] [Pembimbing Pendamping: Ratu Laura M. B. P]
Uncontrolled Keywords: Strategi , Costumer Relations, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 23 Nov 2019 02:35
Last Modified: 23 Nov 2019 02:35
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2206

Actions (login required)

View Item View Item