PENGARUH ANIMASI IKLAN TELEVISI NUTRISARI VERSI KELAPA MUDA TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN (SURVEI PADA SISWA/I KELAS 10 DI SMA Negeri 66 Jakarta)

Mitha Ghea Citra, - (2017) PENGARUH ANIMASI IKLAN TELEVISI NUTRISARI VERSI KELAPA MUDA TERHADAP BRAND AWARENESS KONSUMEN (SURVEI PADA SISWA/I KELAS 10 DI SMA Negeri 66 Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (488kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (927kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (923kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (95kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)

Abstract

Animasi iklan televisi NutriSari versi kelapa muda yaitu si Jeruk dan si Kelapa, dan sangat lekat dibenak konsumen, serta membangkitkan tingkat kesadaran dalam mengenal suatu merek bagi khalayaknya. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh animasi iklan televisi NutriSari versi kelapa muda terhadap brand awareness konsumen. Tinjauan pustaka Periklanan, Animasi, Iklan Televisi, Brand Awareness, Konsumen. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, jenis penelitian eksplanatif dan deskriptif, serta metode penelitian survei. Populasi penelitian ini adalah siswa/i kelas 10 di SMA Negeri 66 Jakarta sebanyak 252 dengan sampel penelitian 72 dari rumus slovin. Hasil penelitian uji koefisien determinasi menunjukkan 19,1% Brand Awareness konsumen ditentukan oleh faktor variabel Animasi Iklan Televisi, sedangkan sisanya sejumlah 80,9% ditentukan oleh sebab-sebab lain, dan hasil uji Hipotesis t hitung yaitu 7,369 > dari t tabel sebesar 1,99 maka Ho ditolak dan Ha diterima, dapat disimpulkan bahwa variabel Animasi Iklan Televisi memiliki besarnya pengaruh ada atau tidak adanya terhadap variabel Brand Awareness. Animasi iklan televisi NutriSari agar dipertahankan, daya jangkau strategi promosi animasi iklan diperluaskan pada media lain karena pada era sekarang ini kreatifitas dan inovasi sangat dibutuhkan untuk bersaing menjadi yang terbaik.

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411078] [Ketua Penguji: Supratman] [Penguji I : Sri Desti Purwatiningsih] [Penguji II: Ana Kuswanti]
Uncontrolled Keywords: Animasi iklan televisi NutriSari, Brand Awareness, Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 19 Nov 2019 02:02
Last Modified: 19 Nov 2019 02:03
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1364

Actions (login required)

View Item View Item