PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN FRONT LINER MATAHARI CILANDAK TOWN SQUARE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pengunjung Matahari Cilandak Town Square)

Apriliana, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN FRONT LINER MATAHARI CILANDAK TOWN SQUARE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pengunjung Matahari Cilandak Town Square). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (775kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (411kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (5MB)

Abstract

Latar belakang, penelitian ini menjelaskan mengenai kualitas pelayanan karyawan front liner yang berhubungan langsung dengan pelanggan, khususnya pelayanan di Matahari Cilandak Town Square. Dimana pelayanan karyawan front liner sangat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan berdampak pada citra Matahari Cilandak Town Square. Tujuan Penelitian dalam penelitian ini peneliti ingin mengetahui kualitas pelayanan karyawan front liner, mengetahui loyalitas pelanggan Matahari Cilandak Town Square, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara pelayanan karyawan front liner dengan loyalitas pelanggan Matahari Cilandak Town Square. Metodologi Penelitian menggunakan metode survei dengan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian eksplanatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Matahari Cilandak Town Square yang berjumlah 98 responden. Teknik penarikan sampel menggunakan Non- Probability Sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner atau angket yang disebarkan kepada responden serta observasi. Hasil Penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan karyawan front liner dengan loyalitas pelanggan Matahari Cilandak Town Square yang kuat. Hipotesis penelitian membuktikan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, ini terbukti dari t hitung 9,606 > dari t tabel sebesar 1,661. Dan besarnya pengaruh pelayanan karyawan front liner Matahari Cilandak Town Square terhadap loyalitas pelanggan adalah 49%. Saran peneliti karyawan perlu melakukan evaluasi untuk peningkatan disiplin karyawan front liner, karena pelayanan karyawan front liner juga menentukan bagus atau tidaknya sebuah perusahaan tersebut.

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411066] [Ketua Penguji: Siti Maryam] [Penguji I : Sumardi Dahlan] [Penguji II: Firdaus Noor]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Karyawan Front Liner dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 18 Nov 2019 09:27
Last Modified: 18 Nov 2019 09:27
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1325

Actions (login required)

View Item View Item