HUBUNGAN BRAND AMBASSADOR “MARSHA TIMOTHY” IKLAN TVC PRODUK NATUR-E ADVANCED TERHADAP MINAT BELI (Survei pada Ibu-ibu PKK Wilayah Pondok Cabe Udik)

Reyka Pundarika, - (2018) HUBUNGAN BRAND AMBASSADOR “MARSHA TIMOTHY” IKLAN TVC PRODUK NATUR-E ADVANCED TERHADAP MINAT BELI (Survei pada Ibu-ibu PKK Wilayah Pondok Cabe Udik). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
Awal.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (972kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (927kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (938kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah mengenai brand ambassador iklan TVC produk Natur-E Advanced terhadap minat beli Ibu-ibu PKK wilayah pondok cabe udik. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh brand ambassador “Marsha Timothy” iklan TVC produk Natur-E Advanced terhadap minat beli ibu-ibu PKK wilayah pondok cabe udik. Teori yang dipakai dalam penelitian ini adalah Komunikasi, Komunikasi Massa, Media Massa Televisi, Periklanan, Brand Ambassador, Minat Beli, dan Model AIDA. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah Ibu-ibu PKK wilayah Pondok Cabe Udik sebanyak 120 responden, dengan jumlah sampel berdasarkan rumus slovin sebanyak 92 responden. Hasil uji korelasi nilai r sebesar 0,825 terdapat hubungan positif yang sangat kuat. Hasil uji koefisien determiasi sebesar 0,681 yang menyatakan bahwa 68% minat beli ditentukan oleh brand ambassador, dan sisanya sejumlah 32% ditentukan dari faktor lain diluar penelitian. Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa nilai t hitung sebesar 13,849 > dari t tabel 1,980 maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima (ada pengaruh). Seorang brand ambassador sudah seharusnya menjadi suatu ikon dan pemasaran terhadap suatu produk agar dapat mudah di ingat dan membuat khalayak tertarik dengan produk atau jasa yang ditawarkan.dari hasil yang ada disarankan produk Natur-E Advanced dapat mempertahankan bentuk promosi dengan menggunakan brand ambassador

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411011] [Ketua Penguji:Aan Setiadarma] [Penguji I: Anter Venus] [Penguji II: Ilona Vicenovie]
Uncontrolled Keywords: Produk, Brand Ambassador, Minat beli
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 12 Nov 2019 02:10
Last Modified: 12 Nov 2019 02:10
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1027

Actions (login required)

View Item View Item