Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | M | R | W
Number of items: 5.

B

Bayu Aditya Rahmadi, . (2014) PUBLIC RELATIONS KRISIS MOBIL VOLVO DI JAKARTA (Kasus Krisis Kepercayaan Mobil Volvo di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

M

Melinda Restu Pamuji, . (2014) HUBUNGAN EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI DENGAN BRAND AWARENESS (STUDI PADA IKLAN MINUMAN TEH HIJAU ICHI OCHA DENGAN BRAND AWARENESS DI SMA NEGRI 6 DEPOK). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Mochamad Arief Irvanto, . (2014) EFEKTIVITAS TAYANGAN “REPORTASE INVESTIGASI” DI TRANSTV TERHADAP TINGKAT KESADARAN MASYARAKAT (Survei Pada Ibu-Ibu Warga RW 003 Kelurahan Cipete Utara Kecamatan Kebayoran Baru). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

R

Ramadhon Candra Hanadi, - (2014) INTERPRETASI DI BALIK MAKNA VERBAL DAN NON VERBAL PADA IKLAN BINTANG TOEDJOE MASUK ANGIN VERSI “PEMILU JOKOWI KW DUA” (Analisis Semiotika Iklan Bintang Toedjoe Masuk Angin di Televisi Commecial). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

W

Windy Widyawati, . (2014) ANALISIS BRAND ENDORSER YAMAHA JUPITER-Z DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA TERHADAP IKLAN YAMAHA JUPITER-Z VERSI “JORGE LORENZO DAN KOMENG”). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

This list was generated on Sun Jun 30 00:25:35 2024 WIB.