Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Syariah (S1)" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | Y | Z
Number of items: 81.

A

Abdul Husen Zaelani, . (2024) ANALISIS EFISIENSI PENGELOLAAN DANA ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH PADA RUMAH AMAL SALMAN, LAZISMU, DAN INISIATIF ZAKAT INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta.

Achmad Maulana Husain, . (2024) EFEKTIVITAS APLIKASI CINTA ZAKAT DALAM MENGHIMPUN DANA ZIS DI BAZNAS RI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Adzra Aziza, . (2024) PENGARUH PRODUK HALAL, RELIGIOSITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM KEMITRAAN AYAM CEPAT SAJI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ahmad Ruslan, . (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS UMKM MINUMAN HERBAL DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM DI DEPOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ahmad Zahran Rizqulloh, . (2024) FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER BERSERTIFIKAT HALAL PADA LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Aisyah Nur Athifah Lubis, . (2024) EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN ZAKAT UNTUK BEASISWA PENDIDIKAN TERHADAP PEMBANGUNAN MANUSIA: Studi Penerima Beasiswa Baznas DKI Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Amaliyah Sholikha, . (2024) PENGARUH TREND FASHION, HALAL LIFESTYLE, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI HIJAB GENERASI Z DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Amzar Syaifulloh Dendi Mangkudilaga, . (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PEMASARAN DIGITAL, LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP MINAT BERASURANSI SYARIAH MASYARAKAT DI PULAU JAWA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Andira Tsaniya Al-Labiyah, . (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT BELI DI RESTORAN KOREA JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Anggita Kristuti Fauziah, . (2024) PENGARUH LITERASI DIGITAL, KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN LINKAJA SYARIAH PADA FITUR PEMBAYARAN ZAKAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Annisa Julia, . (2024) PENGARUH HARGA, RELIGIOSITAS, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM CASABLANCA MASYARAKAT MUSLIM JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Arellea Putra Pratama, . (2024) ANALISIS MITIGASI RISIKO PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA PRODUK PROPERTI BPRS HARTA INSAN KARIMAH CIBITUNG. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Awaliyah Sabrina, . (2024) ANALISIS KINERJA BANK MUAMALAT BERBASIS ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX TERHADAP PROFITABILITAS PERIODE TAHUN 2018-2022. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Aysha Amini Nur Hidayat, . (2024) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA UMKM KULINER HALAL DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

B

Burhannurdin Pratama, . (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PRODUK RUMAH MAKAN BEBEK KUALI BUDIYONO CILILITAN DENGAN BUSINESS MODEL CANVAS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

C

Cheeryl Angelica, . (2024) ANALISIS EFISIENSI DIGITALISASI LAYANAN PADA PRODUK ARRUM HAJI PEGADAIAN: Studi pada Pegadaian Cabang Blok A DKI Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Choirul Anwar, . (2024) ANALISIS FAKTOR EKSTERNAL INTERNAL TERHADAP NON-PERFORMING FINANCING (NPF) GOLONGAN UKM PADA BPRS DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

D

Dafa Fatih Trislianto, . (2024) ANALISIS PENERAPAN GOOD AMIL GOVERNANCE DI LEMBAGA AMIL ZAKAT (STUDI KASUS PADA LAZIS AL HAROMAIN). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dela Amalia, . (2024) PENGARUH PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK BSI DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Derina Anbar, . (2024) PENGARUH CITRA MEREK ISLAMI DAN DUTA OPZ TERHADAP MINAT MASYARAKAT DKI JAKARTA DALAM MEMBAYAR ZAKAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dewi Anjani, . (2024) EFEKTIVITAS PEMBIAYAAN SECURITIES CROWDFUNDING SYARIAH TERHADAP PENGUATAN MODAL UMKM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dinar Dhia, . (2024) PENGARUH RANTAI PASOK HALAL, PEMASARAN DIGITAL, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA BISNIS PADA UMKM KULINER DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dita Siti Kamila, . (2024) PENGARUH CITA RASA, SERTIFIKASI DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM MINUMAN BUBBLE TEA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Don Irsyad Abraham, . (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, KEPERCAYAAN, DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT MAAL DI BAZNAS JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dwi Asmarani Ramdani, . (2024) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FESYEN HALAL MUSLIMAH DI E-COMMERCE PADA GENERASI MILENIAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dzaky Ammar Fauzi, . (2024) PENGARUH INFLASI, PDB DAN ISSI TERHADAP NILAI EMISI SUKUK KORPORASI DI INDONESIA PERIODE 2012-2022. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

E

Esa Pratama, . (2024) EFEKTIVITAS PENYALURAN DANA SOSIAL PADA PROGRAM BEASISWA LASKAR LANGIT DI YAYASAN PAY & DO IT DAN TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

F

Fakhranisahla Khalisa Rosyad, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MASYARAKAT MUSLIM JABODETABEK MEMILIH PRODUK TABUNGAN HAJI BANK MUAMALAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fara Rayan Kemala, . (2024) PENGARUH DISKON, E-WOM, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KOSMETIK HALAL DI E-COMMERCE PADA MAHASISWA MUSLIM JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fathya Aulia Zahra, . (2024) PENGARUH PENDAPATAN, PROMOSI, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP MINAT NASABAH BERINVESTASI CICIL EMAS BANK SYARIAH INDONESIA DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fayza Nadhira Raihanisa, . (2024) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB DI E-COMMERCE PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Firatasya Fitrihindika Fairul, . (2024) PENGARUH KEPATUHAN SYARIAH, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP E-LOYALITAS NASABAH BANK JAGO SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fredly Alfarraby, . (2024) PENGARUH E-WOM, PROMOSI DIGITAL, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT UNTUK PRODUK OBAT HERBAL HALAL DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

H

Habibah Arsy Majidah, . (2024) PERAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS) ABDI KERTA RAHARJA TERHADAP PEMBERDAYAAN WIRAUSAHA PEREMPUAN KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Hidayah Setio Rini, . (2024) PENGARUH PRODUK HALAL, CITRA MEREK, DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PRODUK MIXUE DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Hilmi Delphino Arrighi, . (2024) PENGARUH KEMUDAHAN, PERSEPSI RESIKO, GAYA HIDUP, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN LINK AJA SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

I

Ihsan Rizki Mansis, . (2024) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN DONASI ONLINE PADA KITABISA.COM DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Irfan Fauzi Pramudya, . (2024) PENGARUH CITRA KOTA, FASILITAS RAMAH MUSLIM, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL BERWISATA HALAL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

J

Jannatul Jasmine, . (2024) SHARIA GREEN CROWDFUNDING AS A SUSTAINABLE FINANCING SOLUTION FOR HALAL MSMES EMPOWERMENT. SERAMBI: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis Islam, 6 (3). pp. 271-288. ISSN 2685-9904

Jasmine Adzka Sajidah, . (2024) PENGARUH RELIGIOSITAS, LABEL HALAL, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL LOKAL DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

K

Khansa Hasna Nurhaliza, . (2024) PENGARUH HARGA, ISLAMIC BRANDING, DAN INTERAKSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Kyla Tahera Husaini, . (2024) DETERMINAN MINAT MAHASISWA JABODETABEK DALAM BERINVESTASI DI REKSADANA SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

L

Lusi Nurul Aulia, . (2024) EFEKTIVITAS PROGRAM SERTIFIKASI HALAL GRATIS (SEHATI) TERHADAP PENDAPATAN UMK DI KECAMATAN CILANDAK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

M

Marcella Nazmatul Lail, . (2024) PENGARUH PERSEPSI PRODUK BANK SYARIAH, DIGITALISASI, DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT BERINVESTASI EMAS DI BSI MOBILE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhamad Alfan Sabilul Izza, . (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PENDAPATAN DAN JIWA SOSIAL TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT PROFESI DI PROVINSI BANTEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhamad Haykal Kurniawan, . (2024) PENGARUH RELIGIOSITAS, LABEL HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MAKANAN KOREA DI RESTORAN MUJIGAE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhamad Hilmi Al Ghifari, . (2024) DETERMINAN MINAT PENGAJUAN SERTIFIKASI HALAL PELAKU UMK KULINER DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Adham Syarif, . (2024) FAKTOR-FAKTOR MASYARAKAT MUSLIM DALAM MEMILIH MAKANAN CEPAT SAJI MCDONALD’S DI JABODETABEK SAAT GERAKAN BOIKOT PRODUK BERAFILIASI ISRAEL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Andriyansyah, . (2024) ANALISIS KINERJA BANK UMUM SYARIAH BERBASIS MAQASHID SYARIAH INDEKS (MSI) DAN PENGARUHNYA PADA PROFITABILITAS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Fadly Alghifary, . (2024) DETERMINAN MINAT BERINVESTASI REKSA DANA SAHAM SYARIAH PADA GENERASI Z DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Faiz Alwan, . (2024) ANALISIS PREFERENSI MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT FITRAH SECARA MANUAL DI MASJID AL-JIHAD PAMULANG TANGERANG SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Farhan, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KESEJAHTERAAN NASABAH BANK WAKAF MIKRO PONDOK PESANTREN AS'AD, KOTA JAMBI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Fikri Hasani Sururi, . (2024) EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN PROGRAM ZAKAT PRODUKTIF UNTUK PEMBERDAYAAN MUSTAHIK PADA LAZ GEMA INDONESIA SEJAHTERA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Hafidz Irsyad Surahman, . (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, RELIGIOSITAS, DAN KEPERCAYAAN PADA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammar Dinda Fahlepi Anggoro, . (2024) PENGARUH MAKROEKONOMI TERHADAP HARGA INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA 2011-2022. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Mutiara Nurzahra Afifah, . (2024) ANALISIS TRANSAKSI PURCHASE ORDER DALAM TINJAUAN EKONOMI SYARIAH : STUDI KASUS PT SAI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

N

Nabilah Khairunnisa, . (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, RELIGIOSITAS, HARGA, DAN KEPRIBADIAN MEREK HALAL TERHADAP LOYALITAS MEREK SKINCARE THE ORIGINOTE PADA GENERASI Z JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Nabilah Nurjihan, . (2024) PENGARUH PARTISIPASI ANGKATAN KERJA DAN ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX TERHADAP KEMISKINAN DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Nahsa Noor Latifah, . (2024) PENGARUH ZIS, ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX, DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Nailah Meliyana Dara, . (2024) PENGARUH FOMO, GAYA HIDUP HALAL, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP MINAT INVESTASI REKSA DANA SYARIAH DI APLIKASI BIBIT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Najuwa Aurel Annisa, . (2024) PENGARUH BEAUTY VLOGGER, LABELISASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Nandito Prasetyo, . (2024) PENGARUH LITERASI DIGITAL, MEDIA SOSIAL, DAN FITUR ZAKAT PADA DOMPET DIGITAL TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

O

Omar Abdullah Fauzi, . (2024) EFEKTIVITAS PEMBERDAYAAN EKONOMI PADA PROGRAM AMANAH FUND DALAM PENGENTASAN KEMISKINAN DI LAZNAS BAKRIE AMANAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

P

Putri Aulia, . (2024) EFEKTIVITAS PENYALURAN DANA ZAKAT DALAM MENDUKUNG PENCAPAIAN SDGS MELALUI PROGRAM BEASISWA CENDEKIA BAZNAS KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

R

Rahmi Anisah, . (2024) PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PEMBAYARAN ZAKAT PERUSAHAAN PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Reina Shahnaz Mahasti, . (2024) PENGARUH KESADARAN HALAL, RELIGISOITAS, DAN MEDIA SOSIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER UMKM DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ridha Fajrina, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK NESTLÉ PASCA PEMBOIKOTAN PRODUK TERAFILIASI ISRAEL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rifqi Rahadhin Andrianto, . (2024) PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH BSI PASCA KASUS SERANGAN SIBER TAHUN 2023. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rizka Yusrina, . (2024) FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERPINDAHAN MEREK SKINCARE INTERNASIONAL KE SKINCARE LOKAL HALAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rizki Tria Auliya, . (2024) EFEKTIVITAS DIGITAL FUNDRAISING DALAM OPTIMALISASI PENGHIMPUNAN ZIS: STUDI PADA LAZ AL AZHAR. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rossi Dewi Apriliani, . (2024) PENGARUH KESADARAN HALAL, KUALITAS PRODUK DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL DI RESTORAN JEPANG JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

S

Sabina Umayka, . (2024) PENGARUH LABEL HALAL, PROMOSI, DAN PEMBAYARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK HALAL UMKM DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Sagitha Febi Wulandari, . (2024) STRATEGI PENGHIMPUNAN DANA ZIS MELALUI PLATFORM CROWDFUNDING (STUDI PADA LAZ SINERGI FOUNDATION TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Salma Salsabila, . (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT MELALUI E-COMMERCE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Sarah Fadillah, . (2024) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT UMKM DALAM MENGGUNAKAN QRIS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Shafi Akmal Zaidan, . (2024) PENGARUH RELIGIOSITAS, JIWA SOSIAL, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP MINAT BERSEDEKAH GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Sheikha Najla Jamal, . (2024) FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL DALAM MENGAMBIL KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Sophie Nabila, . (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI SKINCARE LOKAL HALAL PADA MASYARAKAT MUSLIM DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

T

Tania Putri Ayunita, . (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, MEDIA SOSIAL, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE KOREA HALAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Y

Yrzi Rafi Hakim, . (2024) ANALISIS RANTAI PASOK LOGISTIK PRODUK HALAL: Pengalaman Penyedia Jasa Logistik di JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Z

Zalfa Ferdilah, . (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, LABELISASI HALAL, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI RESTORAN KOREA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

This list was generated on Tue May 6 16:14:04 2025 WIB.