Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Syariah (S1)" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | Y | Z
Number of items: 78.

A

Abdul Husen Zaelani, . (2024) ANALISIS EFISIENSI PENGELOLAAN DANA ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH PADA RUMAH AMAL SALMAN, LAZISMU, DAN INISIATIF ZAKAT INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta.

Achmad Maulana Husain, . (2024) EFEKTIVITAS APLIKASI CINTA ZAKAT DALAM MENGHIMPUN DANA ZIS DI BAZNAS RI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Adzra Aziza, . (2024) PENGARUH PRODUK HALAL, RELIGIOSITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM KEMITRAAN AYAM CEPAT SAJI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ahmad Zahran Rizqulloh, . (2024) FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER BERSERTIFIKAT HALAL PADA LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Aisyah Nur Athifah Lubis, . (2024) EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN ZAKAT UNTUK BEASISWA PENDIDIKAN TERHADAP PEMBANGUNAN MANUSIA: Studi Penerima Beasiswa Baznas DKI Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Amaliyah Sholikha, . (2024) PENGARUH TREND FASHION, HALAL LIFESTYLE, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI HIJAB GENERASI Z DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Amzar Syaifulloh Dendi Mangkudilaga, . (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, PEMASARAN DIGITAL, LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP MINAT BERASURANSI SYARIAH MASYARAKAT DI PULAU JAWA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Andira Tsaniya Al-Labiyah, . (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT BELI DI RESTORAN KOREA JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Anggita Kristuti Fauziah, . (2024) PENGARUH LITERASI DIGITAL, KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN LINKAJA SYARIAH PADA FITUR PEMBAYARAN ZAKAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Annisa Julia, . (2024) PENGARUH HARGA, RELIGIOSITAS, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM CASABLANCA MASYARAKAT MUSLIM JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Arellea Putra Pratama, . (2024) ANALISIS MITIGASI RISIKO PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA PRODUK PROPERTI BPRS HARTA INSAN KARIMAH CIBITUNG. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Awaliyah Sabrina, . (2024) ANALISIS KINERJA BANK MUAMALAT BERBASIS ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX TERHADAP PROFITABILITAS PERIODE TAHUN 2018-2022. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Aysha Amini Nur Hidayat, . (2024) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA UMKM KULINER HALAL DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

B

Burhannurdin Pratama, . (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PRODUK RUMAH MAKAN BEBEK KUALI BUDIYONO CILILITAN DENGAN BUSINESS MODEL CANVAS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

C

Cheeryl Angelica, . (2024) ANALISIS EFISIENSI DIGITALISASI LAYANAN PADA PRODUK ARRUM HAJI PEGADAIAN: Studi pada Pegadaian Cabang Blok A DKI Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Choirul Anwar, . (2024) ANALISIS FAKTOR EKSTERNAL INTERNAL TERHADAP NON-PERFORMING FINANCING (NPF) GOLONGAN UKM PADA BPRS DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

D

Dafa Fatih Trislianto, . (2024) ANALISIS PENERAPAN GOOD AMIL GOVERNANCE DI LEMBAGA AMIL ZAKAT (STUDI KASUS PADA LAZIS AL HAROMAIN). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dela Amalia, . (2024) PENGARUH PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK BSI DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Derina Anbar, . (2024) PENGARUH CITRA MEREK ISLAMI DAN DUTA OPZ TERHADAP MINAT MASYARAKAT DKI JAKARTA DALAM MEMBAYAR ZAKAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dewi Anjani, . (2024) EFEKTIVITAS PEMBIAYAAN SECURITIES CROWDFUNDING SYARIAH TERHADAP PENGUATAN MODAL UMKM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dinar Dhia, . (2024) PENGARUH RANTAI PASOK HALAL, PEMASARAN DIGITAL, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA BISNIS PADA UMKM KULINER DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dita Siti Kamila, . (2024) PENGARUH CITA RASA, SERTIFIKASI DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM MINUMAN BUBBLE TEA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Don Irsyad Abraham, . (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, KEPERCAYAAN, DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT MAAL DI BAZNAS JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dwi Asmarani Ramdani, . (2024) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FESYEN HALAL MUSLIMAH DI E-COMMERCE PADA GENERASI MILENIAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Dzaky Ammar Fauzi, . (2024) PENGARUH INFLASI, PDB DAN ISSI TERHADAP NILAI EMISI SUKUK KORPORASI DI INDONESIA PERIODE 2012-2022. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

E

Esa Pratama, . (2024) EFEKTIVITAS PENYALURAN DANA SOSIAL PADA PROGRAM BEASISWA LASKAR LANGIT DI YAYASAN PAY & DO IT DAN TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

F

Fakhranisahla Khalisa Rosyad, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MASYARAKAT MUSLIM JABODETABEK MEMILIH PRODUK TABUNGAN HAJI BANK MUAMALAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fara Rayan Kemala, . (2024) PENGARUH DISKON, E-WOM, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KOSMETIK HALAL DI E-COMMERCE PADA MAHASISWA MUSLIM JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fathya Aulia Zahra, . (2024) PENGARUH PENDAPATAN, PROMOSI, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP MINAT NASABAH BERINVESTASI CICIL EMAS BANK SYARIAH INDONESIA DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fayza Nadhira Raihanisa, . (2024) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB DI E-COMMERCE PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Firatasya Fitrihindika Fairul, . (2024) PENGARUH KEPATUHAN SYARIAH, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP E-LOYALITAS NASABAH BANK JAGO SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Fredly Alfarraby, . (2024) PENGARUH E-WOM, PROMOSI DIGITAL, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT UNTUK PRODUK OBAT HERBAL HALAL DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

H

Habibah Arsy Majidah, . (2024) PERAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS) ABDI KERTA RAHARJA TERHADAP PEMBERDAYAAN WIRAUSAHA PEREMPUAN KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Hidayah Setio Rini, . (2024) PENGARUH PRODUK HALAL, CITRA MEREK, DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PRODUK MIXUE DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Hilmi Delphino Arrighi, . (2024) PENGARUH KEMUDAHAN, PERSEPSI RESIKO, GAYA HIDUP, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN LINK AJA SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

I

Ihsan Rizki Mansis, . (2024) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN DONASI ONLINE PADA KITABISA.COM DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Irfan Fauzi Pramudya, . (2024) PENGARUH CITRA KOTA, FASILITAS RAMAH MUSLIM, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL BERWISATA HALAL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

J

Jasmine Adzka Sajidah, . (2024) PENGARUH RELIGIOSITAS, LABEL HALAL, DAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL LOKAL DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

K

Khansa Hasna Nurhaliza, . (2024) PENGARUH HARGA, ISLAMIC BRANDING, DAN INTERAKSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Kyla Tahera Husaini, . (2024) DETERMINAN MINAT MAHASISWA JABODETABEK DALAM BERINVESTASI DI REKSADANA SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

L

Lusi Nurul Aulia, . (2024) EFEKTIVITAS PROGRAM SERTIFIKASI HALAL GRATIS (SEHATI) TERHADAP PENDAPATAN UMK DI KECAMATAN CILANDAK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

M

Marcella Nazmatul Lail, . (2024) PENGARUH PERSEPSI PRODUK BANK SYARIAH, DIGITALISASI, DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT BERINVESTASI EMAS DI BSI MOBILE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhamad Alfan Sabilul Izza, . (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PENDAPATAN DAN JIWA SOSIAL TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT PROFESI DI PROVINSI BANTEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhamad Haykal Kurniawan, . (2024) PENGARUH RELIGIOSITAS, LABEL HALAL, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MAKANAN KOREA DI RESTORAN MUJIGAE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhamad Hilmi Al Ghifari, . (2024) DETERMINAN MINAT PENGAJUAN SERTIFIKASI HALAL PELAKU UMK KULINER DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Adham Syarif, . (2024) FAKTOR-FAKTOR MASYARAKAT MUSLIM DALAM MEMILIH MAKANAN CEPAT SAJI MCDONALD’S DI JABODETABEK SAAT GERAKAN BOIKOT PRODUK BERAFILIASI ISRAEL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Andriyansyah, . (2024) ANALISIS KINERJA BANK UMUM SYARIAH BERBASIS MAQASHID SYARIAH INDEKS (MSI) DAN PENGARUHNYA PADA PROFITABILITAS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Fadly Alghifary, . (2024) DETERMINAN MINAT BERINVESTASI REKSA DANA SAHAM SYARIAH PADA GENERASI Z DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Faiz Alwan, . (2024) ANALISIS PREFERENSI MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT FITRAH SECARA MANUAL DI MASJID AL-JIHAD PAMULANG TANGERANG SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Farhan, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KESEJAHTERAAN NASABAH BANK WAKAF MIKRO PONDOK PESANTREN AS'AD, KOTA JAMBI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammad Hafidz Irsyad Surahman, . (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, RELIGIOSITAS, DAN KEPERCAYAAN PADA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Muhammar Dinda Fahlepi Anggoro, . (2024) PENGARUH MAKROEKONOMI TERHADAP HARGA INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA 2011-2022. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Mutiara Nurzahra Afifah, . (2024) ANALISIS TRANSAKSI PURCHASE ORDER DALAM TINJAUAN EKONOMI SYARIAH : STUDI KASUS PT SAI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

N

Nabilah Khairunnisa, . (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, RELIGIOSITAS, HARGA, DAN KEPRIBADIAN MEREK HALAL TERHADAP LOYALITAS MEREK SKINCARE THE ORIGINOTE PADA GENERASI Z JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Nabilah Nurjihan, . (2024) PENGARUH PARTISIPASI ANGKATAN KERJA DAN ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX TERHADAP KEMISKINAN DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Nahsa Noor Latifah, . (2024) PENGARUH ZIS, ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX, DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Nailah Meliyana Dara, . (2024) PENGARUH FOMO, GAYA HIDUP HALAL, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP MINAT INVESTASI REKSA DANA SYARIAH DI APLIKASI BIBIT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Najuwa Aurel Annisa, . (2024) PENGARUH BEAUTY VLOGGER, LABELISASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Nandito Prasetyo, . (2024) PENGARUH LITERASI DIGITAL, MEDIA SOSIAL, DAN FITUR ZAKAT PADA DOMPET DIGITAL TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

O

Omar Abdullah Fauzi, . (2024) EFEKTIVITAS PEMBERDAYAAN EKONOMI PADA PROGRAM AMANAH FUND DALAM PENGENTASAN KEMISKINAN DI LAZNAS BAKRIE AMANAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

P

Putri Aulia, . (2024) EFEKTIVITAS PENYALURAN DANA ZAKAT DALAM MENDUKUNG PENCAPAIAN SDGS MELALUI PROGRAM BEASISWA CENDEKIA BAZNAS KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

R

Rahmi Anisah, . (2024) PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PEMBAYARAN ZAKAT PERUSAHAAN PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Reina Shahnaz Mahasti, . (2024) PENGARUH KESADARAN HALAL, RELIGISOITAS, DAN MEDIA SOSIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER UMKM DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Ridha Fajrina, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK NESTLÉ PASCA PEMBOIKOTAN PRODUK TERAFILIASI ISRAEL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rifqi Rahadhin Andrianto, . (2024) PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH BSI PASCA KASUS SERANGAN SIBER TAHUN 2023. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rizka Yusrina, . (2024) FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERPINDAHAN MEREK SKINCARE INTERNASIONAL KE SKINCARE LOKAL HALAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rizki Tria Auliya, . (2024) EFEKTIVITAS DIGITAL FUNDRAISING DALAM OPTIMALISASI PENGHIMPUNAN ZIS: STUDI PADA LAZ AL AZHAR. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Rossi Dewi Apriliani, . (2024) PENGARUH KESADARAN HALAL, KUALITAS PRODUK DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN HALAL DI RESTORAN JEPANG JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

S

Sabina Umayka, . (2024) PENGARUH LABEL HALAL, PROMOSI, DAN PEMBAYARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK HALAL UMKM DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Sagitha Febi Wulandari, . (2024) STRATEGI PENGHIMPUNAN DANA ZIS MELALUI PLATFORM CROWDFUNDING (STUDI PADA LAZ SINERGI FOUNDATION TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Salma Salsabila, . (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT MELALUI E-COMMERCE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Sarah Fadillah, . (2024) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT UMKM DALAM MENGGUNAKAN QRIS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Shafi Akmal Zaidan, . (2024) PENGARUH RELIGIOSITAS, JIWA SOSIAL, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP MINAT BERSEDEKAH GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Sheikha Najla Jamal, . (2024) FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL DALAM MENGAMBIL KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Sophie Nabila, . (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI SKINCARE LOKAL HALAL PADA MASYARAKAT MUSLIM DI JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

T

Tania Putri Ayunita, . (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, MEDIA SOSIAL, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE KOREA HALAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Y

Yrzi Rafi Hakim, . (2024) ANALISIS RANTAI PASOK LOGISTIK PRODUK HALAL: Pengalaman Penyedia Jasa Logistik di JABODETABEK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Z

Zalfa Ferdilah, . (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, LABELISASI HALAL, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI RESTORAN KOREA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

This list was generated on Sat Dec 21 16:15:46 2024 WIB.