PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK AMARA COSMETICS FOR KIDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI FOLLOWERS INSTAGRAM OFFICIAL ACCOUNT @AMARAKIDS)

Adinda Maharani Putri, . (2021) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK AMARA COSMETICS FOR KIDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI FOLLOWERS INSTAGRAM OFFICIAL ACCOUNT @AMARAKIDS). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
AWAL .pdf

Download (526kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (728kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (467kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (760kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (473kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (309kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (298kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
ARTIKEL KI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB)

Abstract

Produk kecantikan selalu identik dengan feminimitas perempuan. Anak perempuan juga termasuk di dalamnya. Karena masa kanan-kanan merupakan fase perkembangan yang pesat, seorang anak dapat mencontoh kebiasaan berdandan orang di sekitarnya. Untuk memenuhi permintaan kosmetik yang aman untuk anak, PT. Gloria Origita Cosmetics akhirnya membuat brand kosmetik aman untuk anak yaitu Amara Cosmetics. Adanya pandemi Covid-19 membuat Amara Cosmetics berfokus dengan pemasaran melewati sosial media terutama Instagram. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur pengaruh perceived quality terhadap keputusan pembelian Amara Cosmetics. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif eksplanatif. Penelitian ini menggunakan teori tindakan beralasan. Survei dilakukan dengan mengirimkan kuisioner kepada 100 responden. Hasil perhitungan uji korelasi menyatakan bahwa perceived quality (x) dan keputusan pembelian (y) memiliki tingkat korelasi sedang sebesar 0,509. Berdasarkan hasil uji regresi linier sederhana, variabel independen (x) memiliki pengaruh positif terhadap variabel dependen (y) bila dimanipulasi. Dari hasil uji koefisien deteminasi, tingkat pengaruh atau kontribusi perceived quality (x) terhadap keputusan pembelian (y) sebesar 25,9% dan sisanya dipengaruhi faktor lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No.Panggil: 1710411114] [Pembimbing: Lukman Saleh Waluyo] [Penguji 1: Rini Riyantini] [Penguji 2: Windhiyadi Yoga Sembada],
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian, Ekuitas Brand, Kosmetik
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Adinda Maharani Putri
Date Deposited: 20 Apr 2021 02:49
Last Modified: 20 Apr 2021 02:49
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/9686

Actions (login required)

View Item View Item