PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI PRODUK HARPIC DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Survei pada Ibu – Ibu PKK Kampung Damai Musyawarah, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan)

Annisa Cilvia Laras Sari, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI PRODUK HARPIC DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Survei pada Ibu – Ibu PKK Kampung Damai Musyawarah, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWALAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (150kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (883kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (924kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (950kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab permasalahan yang ada pada latar belakang. Harpic merupakan salah satu merek cairan pembersih toilet yang sangat ampuh untuk menghilangkan semua jenis kuman yang ada pada kloset (WC).Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh daya tarik iklan Harpic dalam meningkatkan brand awareness. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi, komunikasi massa, media massa, media televisi, iklan, daya tarik iklan dan brand awareness.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survei untuk melaksanakan penelitian dengan menyebar kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 98 responden. Hasil penelitian menunjukkan hasil uji hipotesis dengan menggunakan uji t, diperoleh t hitung yaitu sebesar 7,705 > t tabel 1,66055 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Kesimpulannya adalah bahwa daya tarik iklan televisi produk Harpic memberikan pengaruh dalam meningkatkan Brand Awareness. Saran untuk produsen Harpic, dalam membuat iklan hendaknya harus lebih memperhatikan musik atau jingle iklan sehingga dapat lebih menarik konsumen dan dapat meningkatkan kesadaran merek terhadap produk Harpic.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411006] [Ketua Penguji:Siti Maryam] [Penguji I:Sumardi Dahlan] [Penguji II/Pembimbing: Supratman]
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Daya tarik iklan, Produk Harpic, Brand Awareness
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 07 Nov 2019 02:36
Last Modified: 07 Nov 2019 02:37
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/844

Actions (login required)

View Item View Item