ANALISIS LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN YOUC1000 (STUDI KASUS MINUMAN KESEHATAN)

Tito Muhamad, . (2020) ANALISIS LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN YOUC1000 (STUDI KASUS MINUMAN KESEHATAN). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (119kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (554kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (177kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (260kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (285kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (561kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (83kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (586kB)
[img] Text
ARTIKEL KI.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (356kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan, promosi dan citra merek terhadap loyalitas merek serta pengaruh citra merek sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah target demografi konsumen YouC1000 berusia 15-30 tahun. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 responden, dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode sampel purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner online berbentuk google form. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis inferensial melalui PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (2) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (4) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, (5) Citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, (6) Kepuasan pelanggan melalui citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, (7) promosi melalui citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek. Serta memiliki nilai R-Square adjusted sebesar 0,685.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil : 1610111012] [Pembimbing : Pandapotan Simarmata, Heni Nastiti] [Penguji 1 : Nobelson] [Penguji 2 : Jenji Gunaedi Argo]
Uncontrolled Keywords: Brand Loyalty, Customer Satisfaction, Promotion, Brand Image, Healthy Drink
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Tito Muhamad
Date Deposited: 14 Jan 2022 07:55
Last Modified: 14 Jan 2022 07:55
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/7863

Actions (login required)

View Item View Item