PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN BUMBU DESA CABANG CARREFOUR LEBAK BULUS

Linda Laura, - (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN BUMBU DESA CABANG CARREFOUR LEBAK BULUS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (257kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing yang terdiri dari variable sense, feel, think, act & relate terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Bumbu Desa cabang Carrefour Lebak Bulus. Populasi dan sampel yang digunakan 70 responden dengan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 22 dan tingkat signifikansi 5%. Hasil menunjukkan (1) Sense mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0,000 dan hasil t hitung lebih besar dari α = 0,05. (2) Feel mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0,294 dan hasil t hitung lebih kecil dari α = 0,05. (3) Think mempunyai pengaruh negatif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0,047 dan hasil t hitung lebih kecil dari α = 0,05. (4) Act mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0,178 dan hasil t hitung lebih kecil dari α = 0,05 (5) Relate mmpunyai pengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0,309 dengan hasil t hitung lebih kecil dari α = 0,05. Hasil uji F bahwa variabel sense, feel, think, act dan relate secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111089] [Ketua Penguji Nobelson] [Penguji I: Pusporini] [Penguji II/Pembimbing: Sugianto]
Uncontrolled Keywords: Sense, Feel, Think, Act, Relate, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 05 Nov 2019 03:01
Last Modified: 05 Nov 2019 03:01
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/611

Actions (login required)

View Item View Item