PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI ONLINE (zalora.co.id)

Melisa Ratnadeli, - (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI ONLINE (zalora.co.id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (693kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (105kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (897kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (923kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (833kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (862kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Zalora adalah toko online fashion dan kecantikan dari PT. Fashion Eservices Indonesia. Zalora menawarkan berbagai pilihan koleksi pakaian, aksesoris, sepatu dan produk kecantikan untuk pria dan wanita. Yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah Zalora. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan apakah kepercayaan dan persepsi resiko berpengaruh terhadap minat beli online (Zalora.co.id). Penelitian ini menggunakan konsumen yang pernah melakukan pembelian secara online. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS 3.0 dan tingkat signifikansi 95% (α= 5%). Hasil dari pengujian diperoleh (1) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli online (Zalora.co.id). (2) Persepsi resiko berpengaruh signifikan terhadap minat beli online (Zalora.co.id).

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111073] [Ketua Penguji Lina Aryani] [Penguji I: MB Nani Ariani] [Penguji II/Pembimbing: Heni Nastiti]
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, persepsi resiko, dan minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 05 Nov 2019 01:39
Last Modified: 05 Nov 2019 01:39
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/588

Actions (login required)

View Item View Item