PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER AYU TING TING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK SARIMI GORENG AYAM KREMES ISI 2 (Survey Pada Siswa/siswi Kelas XII MAN 11 Jakarta Selatan)

Brama Amartha Putra, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER AYU TING TING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK SARIMI GORENG AYAM KREMES ISI 2 (Survey Pada Siswa/siswi Kelas XII MAN 11 Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (5MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (974kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (785kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (119kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab permasalahan yang ada pada latar belakang. Hadirnya endorser Ayu Ting Ting pada produk sarimi goreng ayam kremes isi 2 merupakan hal yang menarik perhatian konsumen guna meningkatkan daya tarik pada pembeli. Penggunaan endorser pada iklan Sarimi goreng ayam kremes isi 2 sangat berbeda dengan iklan mie instan lainnya, karena Ayu Ting Ting adalah artis papan atas yang sedang menjadi pusat perhatian khususnya bagi kalangan anak muda. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh antara daya tarik endorser Ayu Ting Ting terhadap Brand Awareness. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, periklanan, media televisi sebagai media beriklan, daya tarik endorser, brand Awareness, S-O-R. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner atau angket. Sampel yang digunakan sebanyak 67 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara daya tarik endorser dan brand awareness. Kesimpulannya adalah bahwa penelitian konsumen tentang pengaruh daya tarik endorser terhadap brand awreness sangat berpengaruh. Saran kepada produk mie instan Sarimi goreng ayam kremes isi 2 untuk lebih meningkatkan kualitas dalam beriklan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411221] [Ketua Penguji: Masayu S. Hanim] [Penguji I: Siti Maryam] [Penguji II(Pembimbing): Supratman]
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Daya Tarik Endorser, Produk Sarimi Goreng Ayam Kremes Isi 2, Brand Awareness.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 02 Dec 2019 02:03
Last Modified: 02 Dec 2019 02:03
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/5847

Actions (login required)

View Item View Item