PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAFE EXCELSO MALL BINTARO XCHANGE

Ika Puji Astuti, - (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAFE EXCELSO MALL BINTARO XCHANGE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (991kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (858kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan suasana toko terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kafe Excelso Mall Bintaro Xchange. Ukuran sampel diambil sebanyak 80 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,2448. (2) kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,3810. (3) suasana toko memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0, 3897.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111057] [Ketua Penguji: Yuliniar] [Penguji I: Jenji Gunaedi Argo] [Penguji II/Pembimbing: Drs. Hariyanto Ridwan, MM]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Suasana Toko, dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 01 Nov 2019 10:20
Last Modified: 01 Nov 2019 10:20
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/495

Actions (login required)

View Item View Item