Ika Puji Astuti, - (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAFE EXCELSO MALL BINTARO XCHANGE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (163kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (991kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (858kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan suasana toko terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kafe Excelso Mall Bintaro Xchange. Ukuran sampel diambil sebanyak 80 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,2448. (2) kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,3810. (3) suasana toko memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0, 3897.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310111057] [Ketua Penguji: Yuliniar] [Penguji I: Jenji Gunaedi Argo] [Penguji II/Pembimbing: Drs. Hariyanto Ridwan, MM] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Suasana Toko, dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Luqman Imam |
Date Deposited: | 01 Nov 2019 10:20 |
Last Modified: | 01 Nov 2019 10:20 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/495 |
Actions (login required)
View Item |