Andrie Anmaris, - (2015) TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA SISTEM TiCARES (TELKOM INTEGRATED COSTUMER CARE SISTEM) STUDI KASUS PADA SISTEM APLIKASI TiCARES PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (837kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (926kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (978kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (929kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (920kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (163kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengemukakan tingkat kepuasan dengan menggunkan metode kuantitatif. Dilatarbelakangi untuk meningkatkan kepuasan dari pengguna sistem TiCARES serta mengingkatkan mutu dari penggunaan sistem TiCARES pada segmen Military and Police Services bagian Enterprise Sales. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna sistem TiCARES. Bedasarkan analisa yang didapat dari item kuisioner yang berjumlah 40 pertanyaan, sistem TiCARES termasuk dalam kategori cukup puas karena memiliki rata-rata 3,6. Dari hasil analisa rata-rata keseluruhan butir pertanyaan yang bedasarkan dimensi yang menjadi instrument penelitian tingkat kepuasan diklasifikasi dari jenis kelamin yang terdapat pada bagian Enterprise Sales yaitu, laki laki dengan rata-rata 3,7 dan perempuan dengan rata-rata 3,4. Persentase terhadap keseluruhan butir pertanyaan yang di jawab oleh responden yang memiliki frekuensi terbanyak terdapat pada kategori puas dengan persentase 33,4% dan frekuensi terendah terdapat pada kategori tidak puas dengan persentase 4,8%. Jika dilihat bedasarkan jenis kelamin yang menunjukan frekuensi > 3 yaitu jenis kelamin laki-laki dengan jumlah presentase 84,5% dan jenis kelamin perempuan dengan jumlah presentase 79,8%. Maka dari itu didapat kesimpulan bahwa pegawai tersebut merasa puas dalam penggunaan sistem TiCARES tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan metode Theory Acceptance Model dan End User Computing Satifaction.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1110512049] [Ketua Penguji: Jayanta] [Penguji I: Henki Bayu Seta] [Penguji II (Pembimbing): Opan Supandi] |
Uncontrolled Keywords: | Tingkat kepuasan, TiCARES, metode kuantitatif, Theory Acceptance Model (TAM), End User Computing Satifaction (ECUS) |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Daniel Parlindungan |
Date Deposited: | 29 Nov 2019 03:27 |
Last Modified: | 29 Nov 2019 03:27 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4846 |
Actions (login required)
View Item |