PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA HYPERMART DEPOK TOWN SQUARE

Muhamad Ferdiansyah Maulana Yusuf, - (2018) PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA HYPERMART DEPOK TOWN SQUARE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Bisnis ritel di Indonesia memiliki perkembangan yang cukup baik. Sehingga pola belanja masyarakat memiliki ekspektasi yang tinggi pula. Sebagai salah satu usaha ritel modern, Hypermart hypermarket harus memiliki keunggulan untuk dapat bersaing dan bertahan di bisnis tersebut. Hypermart hypermarket sendiri merupakan salah satu perusahaan ritel di Indonesia yang menawarkan berbagai produk kebutuhan masyarakat. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh sales promotion dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert dengan metode PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS3.0. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 75 orang. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sales promotion berpengaruh signifikanl terhadap Impulse Buying dan variabel Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111170] [Ketua Penguji: Hariyanto Ridwan] [Penguji I: Jenji Gunaedi Argo] [Penguji II (Pembimbing): Alfatih S. Manggabarani]
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Store Atmosphere, Dan Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 12:38
Last Modified: 27 Nov 2019 12:38
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4719

Actions (login required)

View Item View Item