PENGARUH IKLAN, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE VIVO (Studi Pada Wilayah Rw 008 Kelurahan Cinere)

Gendis Istiqomahullutfi, - (2018) PENGARUH IKLAN, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE VIVO (Studi Pada Wilayah Rw 008 Kelurahan Cinere). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (379kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (359kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (575kB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, kesadaran merek, dan citra merek terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat wilayah RW. 008 Kelurahan Cinere. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien sebesar 0,237. (2) kesadaran merek tidak pengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien sebesar 0,097. (3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien sebesar 0,550. Kontribusi tertinggi ada pada pengaruh antara citra merek terhadap minat beli dengan nilai koefisien sebesar 0,550. Saran untuk penelitian ini adalah mengikuti pameran hp dan sering menjadi sponsor pada acara besar supaya konsumen lebih mengenal suatu produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111189] [Ketua Penguji: Diana Triwardhani] [Penguji I: Tati Handayani] [Penguji II (Pembimbing I): Nobelson]
Uncontrolled Keywords: Iklan, Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 12:39
Last Modified: 27 Nov 2019 12:39
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4716

Actions (login required)

View Item View Item