ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAKULT

Mita Ariyanti, - (2018) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAKULT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (829kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (411kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (547kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi produk, harga, dan tempat/saluran distribusi, baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada konsumen yakult di daerah Kelurahan Rawajati, Jakarta Selatan. Jenis penelitian ini menggunakan data kuantitatif dan menggunakan sumber data primer. Populasi penelitian ini adalah konsumen yakult di daerah Kelurahan Rawajati, Jakarta Selatan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dan dengan teknik tersebut diperoleh 100 orang sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah partial least square (PLS). Hasil analisis data menunjukkan bahwa: (1) Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan thitung sebesar 5,162 dan nilai signifikansi sebesar 0,000; (2) Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai thitung sebesar 0,311 dan nilai signifikansi sebesar 0,756; (3) Tempat/Saluran Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai thitung 2,259 dan nilai signifikansi sebesar 0,024. Koefisien Determinasi R2 sebesar 0,759 dapat diartikan bahwa 75,9% keputusan pembelian konsumen yakult di daerah Kelurahan Rawajati, Jakarta Selatan dipengaruhi oleh variabel produk, harga, tempat/saluran distribusi sedangkan sisanya sebesar 24,1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111182] [Ketua Penguji: Suharyati] [Penguji I: Tati Handayani] [Penguji II (Pembimbing I): Alfatih S. Manggabarani]
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat/Saluran Distribusi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 13:49
Last Modified: 27 Nov 2019 13:49
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4715

Actions (login required)

View Item View Item